Unit Piket Fungsi Polsek Blanakan Giat Pengamanan Logistik Pemilu 2024 di Gudang logistik PPK Kecamatan Blanakan

Subang-koranlibasnews.com Dalam rangka memastikan kelancaran pelaksanaan Pemilihan Umum 2024, Unit piket Fungsi Polsek Blanakan Aiptu Hero melaksanakan kegiatan Monitoring dan Pengamanan Gudang Logistik Pemilu Rabu 07/02/2024.

Aiptu Hero menjelaskan Logistik pemilu merupakan komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar.

Bacaan Lainnya

Oleh karena itu, jajaran Polsek Blanakan dengan tegas mengimplementasikan langkah-langkah pengamanan dan pemantauan terhadap gudang penyimpanan logistik pemilu ujarnya.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Blanakan Iptu Andri Sugiarto S.Ip.M.Ap menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Blanakan untuk memastikan bahwa logistik pemilu 2024 disimpan dalam kondisi yang baik dan aman.

“Pengamanan dan monitoring gudang penyimpanan logistik pemilu merupakan salah satu aspek penting dalam pelaksanaan pemilu 2024 yang aman.

Logistik pemilu merupakan komponen penting yang harus tersedia dalam jumlah dan kondisi yang baik agar pemilu dapat berjalan lancar,” kata Kapolsek.

Lebih lanjut, Kapolsek menegaskan bahwa Polsek Blanakan melaksanakan pengamanan dan monitoring dengan ketat untuk mencegah terjadinya gangguan atau ancaman terhadap gudang logistik pemilu 2024 di wilayah hukum Polsek Blanakan.

“Kami melibatkan unsur-unsur terkait, seperti TNI, pemerintah, penyelenggara pemilu, dan masyarakat, dalam pelaksanaan pengamanan gudang penyimpanan logistik pemilu.

Hal ini juga sekaligus sebagai deteksi dini dan deteksi aksi terhadap adanya potensi gangguan atau ancaman terhadap logistik pemilu 2024,” tambahnya.

BACA JUGA  Gerakan Hijaukan Rutan dan Lapas Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Rangkaian HUT FPII Ke-8,Dan Hari Peduli Sampah Nasional

Dengan langkah-langkah pengamanan yang dilakukan, diharapkan gudang logistik pemilu dapat tetap terjaga keamanannya, sehingga proses pemilu dapat berlangsung dengan lancar dan demokratis.

Sinergi antara Polsek Blanakan dan unsur terkait diharapkan dapat menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum 2024 pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *