Sinergitas TNI POLRI Pantau Pembagian Beras di Desa Gempol Sari

Subang-koranlibasnews.com Sinergitas TNI-Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Gempol Sari Aipda Tatang bersama Serma Sukma Umbara melakukan giat pemantauan dan monitoring pembagian bansos bahan pangan berupa beras yang bertempat di Aula Desa Gempol Sari Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Kamis 22/02/2024.pukul 09.30 wib .

Adapun jumlah penerima bansos yang berupa beras sebanyak 1359 KPM.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan pemantauan penyaluran bantuan beras di wilayah Desa Gempol Sari ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga serta mencegah timbulnya gangguan kamtibmas” ucap Aipda Tatang

Kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat merupakan tugas pokok kepolisian di samping penegakan hukum juga untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

“Syukur Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan beras tersebut berjalan aman tanpa adanya gangguan kamtibmas menonjol dan masyarakat penerima bantuan terlayani dan berterimakasih atas bantuan yang diberikan”, tutur Aipda Tatang

Senada Anggota Koramil 0507/PBR Serma Sukma Umbara mengatakan Bantuan pangan cadangan beras Pemerintah tersebut berupa beras sebanyak 10 kg dan diterima langsung oleh KPM.

Warga masyarakat yang akan menerima bantuan diharuskan membawa KTP, Kartu Keluarga dan undangan berupa Danom yang dikeluarkan oleh Pos dan Giro Unit Patokbeusi.

Sementara pembagian bantuan pangan cadangan beras Pemerintah, tiap desa diberikan waktu tersendiri.

Adapun KPM penerima bantuan pangan cadangan beras Pemerintah untuk Desa Gempol Sari sendiri sebanyak 1359 KPM .ujar Serma Sukma Umbara

BACA JUGA  Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas laksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Pembagian BST-Kemensos Tahap Tiga

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE mengungkapkan, kegiatan pemantauan yang dilakukan oleh anggotanya Bersama Koramil 0507/PBR merupakan upaya Polisi hadir untuk menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

“Selain memantau penyaluran bantuan, kami juga melaksanakan pengamanan, sehingga kegiatan penyaluran bantuan berjalan dengan aman, lancar dan tanpa ada gangguan kamtibmas yang berarti,” ujarnya.

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *