Selayang Pandang Kabiro Dan Wakabiro Pringsewu Dan Tanggamus

Tanggamus-koranlibasnews.com Dengan semakin berkembangnya Dunia pers dan untuk mengkorordinir Reporter/Jurnalis pada masing masing daerah agar satu sama lainnya dapat saling bekerjasama dan saling berkordinasi utuk lebih baiknya serta kelancaran dalam pengembangan jaringan suatu media, sangat diperlukan keberadaan Biro media di daerah.

Media Libas News adalah Media Online juga Media Cetak swasta digital berjaringan nasional, mengambil positioning sebagai ” Media Online Masa Depan ” dengan segmen anak muda dan komunitas.Media Libas News saat ini dapat dinikmati masyarakat secara online melalui websait www.koranlibasnews.com .

Bacaan Lainnya

Kami beritakan peristiwa dengan beberapa unsur, diantaranya yang mempengaruhi kehidupan orang banyak (significance), kejadian yang baru terjadi (timeless), kejadian yang dekat dengan masyarakat (proximity), menyangkut hal-hal yang terkenal (prominence), kejadian yang menyangkut orang biasa dalam situasi luar biasa (human interest) dan ragam lainnya dengan menjunjung tinggi independensi, tidak memihak serta cover both side.

Ragam berita baik masalah politik, ekonomi, agama, budaya, ilmu pengetahuan, olah raga, tekhnik, militer, filsafat, tata negara dan lainnya, kami sajikan dengan tegas dan inspiratif.

Kami menyadari besarnya tanggung jawab berita yang kami informasikan kepada masyarakat dan kami juga memahami, berita bukanlah mencari sensasi, apalagi menghakimi.

Karenanya, jurnalis-jurnalis kami senantiasa memburu dan memberitakan informasi dengan tegas dan terarah, pembawa berita kami adalah orang-orang yang memiliki semangat independensi.

Alamat redaksi : Libas News Desa Salam Buku, Kecamatan Batang Masumai, Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memperkuat rasa solidaritas serta kekeluargaan diantara keluarga besar Media Libas News dan serah terima KTA Ka Biro dan Wakabiro Pringsewu Dan Tanggamus yang langsung di serahkan oleh Pemimpin Redaksi Libas News FIKRI YANTO.SH yang langsung di terima oleh RIFAI selaku Kepala Biro Pringsewu dan Tanggamus juga Wakabiro saudara WAHYUDIN.

Dalam serah terima KTA juga Kanpeni propil Media Libas News yakni (lentera Indonesia Barometer Anilisis Study) sesuai dengan moto (SATU PELURU BISA MENEMBUS SATU KEPALA, TAPI DENGAN TULISAN BISA MENEMBUS JUTAAN KEPALA), Pimpinan Redaksi ucapkan selamat bertugas juga Berharap agar semua wartawan dan Kepala Biro Pringsewu dan Tanggamus harus tetap Solid dan tetap menjaga kerukunan baik dilapangan maupun saat di kantor, tak lupa pula Pimpinan Redaksi menegaskan agar setiap Wartawan Media Libas News dalam melaksanakan tugasnya harus selalu taat dan memperhatikan kode etik jurnalistik sesuai dengan yg tercantum dalam UU. No. 40/1999 Tentang Pers.

Ia pun berharap agar Wartawan Media Libas di Kabupaten Tanggamus harus selalu tetap bersinergi dengan mitra kerja baik intansi kepolisian, TNI, maupun Intansi Pemerintah.

Sebagai wartawan yang memiliki tugas kontrol sosial diharapkan bisa bekerja secara profesional , beretika dan tetap patuh pada Undang-undang yg berlaku di Negara Kita. Tuturnya

Penulis : Andika Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Gubernur Arinal Djunaidi Kukuhkan Pengurus Forum Pembauran Kebangsaan Periode 2022-2024

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *