Secara Aklamasi, H.Sabeni Bin H. Nasir Terpilih Menjadi Ketua RT 008 RW 010 Kelurahan Cengkareng Barat

Jakarta-koranlibasnews.com H. Sabeni Bin H. Nasir Kembali terpilih secara Aklamasi menjadi Ketua Rt 008 Rw 010 Kelurahan Cengkareng Barat untuk periode 2024-2029, Keputusan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia dan anggota Pemilihan Ketua RT 008/RW 010
Setelah melalui proses musyawarah, akhirnya H.Sabeni bin H. Nasir terpilih secara aklamasi menjadi Ketua RT 008/010 Kelurahan Cengkareng Barat Kecamatan Cengkareng,” kata Sugih Zulfansyah, S.H. Jumat, (27/09/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam pemilihan tersebut H. Sabeni bin H. Nasir menjadi calon tunggal dan terpilih secara aklamasi. Sosok yang sudah tidak asing lagi di Kampung Pulo harapan indah Rt 008/010 kelurahan Cengkareng barat Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Turut hadir para tamu undangan perwakilan dari kelurahan Cengkareng barat :
Bapak Rahman,Bapak Doly, Bapak Fajar Babinsa, Bapak Didin Bhabinkamtibimas,Bapak Nasir FKDM Kelurahan Cengkaeeng Barat Bapak Rasudin,FKDM,Bapak H. Adi Putra Anggota Satpol PP, Ketua RW 010,Bapak Muhammad SE, LMK RW 010,Bapak Syahril SE, Ketua RT 007 Bapak Pardi , Tokoh Masyarakat dan Warga RT 008/010 Kampung pulo harapan indah Cengkareng Barat.

Acara yang dimulai dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian pembacaan kata-kata penetapan oleh Ketua panitia Sugih Zulfansyah, S.H, Lalu pembacaan SK yang berisi nama Ketua RT terpilih dan Dilanjutkan dengan pemberian SK dan piagam apresiasi.

Dalam sambutannya, Ketua RW 010 Muhammad SE, mengatakan bahwa pemilihan Ketua RT 008 Kelurahan Cengkareng Barat merupakan momen penting bagi warga kampung Pulo harapan indah, RT Merupakan salah satu unsur penting dalam pemerintahan dan pembangunan di tingkat rukun tetangga, Sebab peran Ketua RT pada akhirnya sangat vital karena mereka merupakan ujung tombak pemerintahan” Pungkasnya.

BACA JUGA  Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum 2024 Tingkat Kecamatan Ciasem

Selanjutnya, sambutan dari Rt terpilih H. Sabeni bin H.Nasir beliau Mengucapan banyak terima kasih kepada warga Rt 008/010 yang masih mempercayai dan mendukung untuk mempimpin kembali warga,
Dan tidak lupa ucapan terimakasih kepada istri dan abang-bang, ade, sanak family / handai tolan dan kepada keluarga besar kampung Pulo Harapan Indah.

“Saya akan berusaha sesuai kemampuan saya untuk memajukan Kampung Pulo harapan indah yang lebih baik, maju dan berkembang,” Pungkas H. Sabeni bin H. Nasir

Acara penetapan Ketua RT 008/010 ini ditutup dengan doa bersama yang di pimpin oleh Ustadz Jaya, memohon keberkahan dan kelancaran dalam segala kegiatan yang akan dilakukan di bawah kepemimpinan ketua RT 008/010 H. Sabeni bin H. Nasir.

Penulis : Syarif Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *