Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun 2022 Koperasi Plasma Maju Bersama.

Talisayan-koranlibasnews.com pengurus Koperasi Plasma Maju Bersama Mengadakan, rapat anggota tahunan ( RAT ) Tahun 2022 yang Bertempat Di Balai Desa Dumaring, Kec. Talisayan Kab. Berau Minggu 29 Oktober 2023 Pukul 14.00 wita.

Dalam acara tersebut di hadiri langsung Ketua Koperasi Maju Bersama Beserta pengurus Koperasi dan anggotanya, Camat di wakili, Sekdes Dumaring, Babinsa dumaring, Bhabinkamtibmas dumaring, Dinas Perindakop Berau, Dinas Perkebunan dan tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Dalam susunan Acara tersebut yaitu :

1. Pembukaan
2. Pembacaan Doa.
3. Menyanyikan Lagu Indonesia Raya & Mars Koperasi.
4. Isoma
5. Laporan pertanggung jawaban pengurus Koperasi.
6. Laporan pertanggung jawaban pengawas Koperasi.
7. Sesi tanya Jawab
8.Foto Bersama oleh Pengurus Koperasi.


” Ketua Koperasi Maju Bersama Mengatakan Kepada Media Libas News, Alhamdulillah Acara rapat anggota Tahunan ini sukses, Mudah-mudahan Koperasi ini bisa semakin maju dan sinergi antara pengurus Koperasi dan perusahaan.

Dan tentunya anggota Koperasi Maju Bersama bisa sejahtera kedepanya,Dan kami tegaskan, kembali nama pengganti atau yang di penjual belikan, supaya menghubungi Pengurus Koperasi Maju Bersama sampai bulan Desember.

Apabila akhir bulan Desember tidak ada yang kepengurus Koperasi, maka jual beli atas nama pengganti itu kami tarik dan batalkan.

Karna dengan adanya jual beli yang tidak menyetorkan ke pengurus maka bisa menghambat pencairan selanjutnya.Perusahaan BKNS mengharapkan, apa yang di berikan kepada Koperasi agar segera mencairkan ke anggota Koperasi Maju Bersama Ucap Arifin.

BACA JUGA  Ratusan Ribu Insan Pers Siap Turun, Ketua DPI Dra. Kasihhati : Wartawan Jangan Takut !!"

Penulis : Junar Libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *