Polsek Blanakan Gencar melaksanakan Jumat curhat Jumling

Subang-koraibasnews.com Untuk menampung saran dan masukan di Kec.Blanakan Subang Jawa Barat seperti kenakalan remaja dengan kejadian tawuran antar kampung, polisi terus meningkatkan patroli di waktu-waktu tertentu menjelang dini hari. Kapolsek Blanakan IPTU Andri Sugiarto,S.I.P,M.A.P mengatakan sering ditemukan kejadian kenakalan remaja seperti tawuran antar kampung dan balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok anak-anak remaja dan menghimbau kepada warga masyarakat Antisipasi jangan sampai menjadi korban TPPO,Tertib berlalu lintas, patuhi rambu rambu lalin, gunakan Helm dan plat nomer di pasang baik anak sekolah maupun orang dewasa dan orang tua,Awasi pergaulan anak2 remaja kita, jangan sampai terlibat Gang motor, Narkoba dll, Awasi anak2 di bawah umur jgn sampai jadi korban pelecehan seksual, Agar lebih meningkatkan siskamling yang sudah mulai kendor dan tetap selalu Waspada Terhadap Kejahatan di sekitar, Siaga terhadap cuaca yang tidak menentu yang dapat menimbulkan bencana alam serta Agar masyarakat menjaga Kamtibmas lingkungan masing-masing dan Bilamana ada kejadian segera menghubungi Call center 110 melaporkan ke Kantor Polsek Blanakan.

Bacaan Lainnya

Peristiwa tersebut menjadi perhatian banyak pihak khususnya di wilayah hukum Polsek Blanakan, Polres Subang.

Hal ini lantaran aksi tersebut telah mengganggu keamanan dan ketertiban umum.

“Tawuran ini kalau dibiarkan akan menjadi sebuah kebiasaan yang sangat tidak baik. Maka dari itu kami pihak kepolisian gencar melakukan patroli malam dini hari ,” kata IPTU Andri Sugiarto,S.I.P,M.A.P, Kapolsek Blanakan menuturkan petugas akan melaksanakan patroli dengan menitik beratkan pada tindakan pencegahan dengan menempatkan personel di beberapa lokasi yang sering terjadi aksi spontanitas aksi tawuran anak-anak dan aksi balapan liar.

BACA JUGA  Ketua DPC LSM PMPR Kabupaten Subang ,Desak Usut Tuntas Penembakan Wartawan Di Simalungun

“Di titik-titik ini telah ditempatkan personel menggunakan mobil dinas patroli sambil menyalakan lampu rotator sehingga anak-anak yang akan melakukan perang sarung melihat kehadiran polisi sehingga mereka mengurungkan niatnya untuk berbuat hal-hal yang tidak baik dan kembali ke rumah masing-masing,” .

Kami berharap kepada para remaja untuk memanfaatkan waktu sebagai media untuk memperbanyak ibadah dan melakukan hal yang baik. Bukan malah melakukan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu ibadah, seperti tawuran, balapan liar dan bermain petasan.

Sumber : Humas Polsek Blanakan

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *