Polres Subang Berhasil Amankan Aksi Unjuk Rasa Oleh Serikat Petani Pasundan Utara Dengan Damai

Subang-koranlibasnews.com Polres Subang berhasil amankan kegiatan aksi unjuk rasa Ratusan Petani Penggarap SHS yang dilakukan oleh Serikat Petani Pasundan Utara yang dipimpin oleh Koorlap aksi  Atas nama Santoso Hs yang berlangsung di depan Kantor PT.Sangyang Seri Sukamandi Selasa 03/10/2023.pukul 09.30 wib.

Pengamanan unjuk rasa tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman AMd didampingi para Kapolsek diantaranya Kapolsek Blanakan dan Kapolsek Patokbeusi juga Kanit Binmas Polres Subang IPDA Taryono,Kabag Log AKP Endang Suganda,.

Bacaan Lainnya

Sebelum dilakukan pengamanan unjuk rasa terlebih dahulu dilaksanakan apel persiapan pengamanan unjuk rasa di Lapangan PT.Sangyang Seri yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman AMd Serta menyiagakan kendaraan taktis penunjang pengamanan dan peralatan dalmas.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem Kompol Dede Suherman AMd mengatakan bahwa Kita menghargai Masyarakat yang melakukan aksi unjuk rasa sebagai perwujudan dari kebebasan menyampaikan pendapat di muka umum karena hal tersebut telah dijamin oleh undang-undang, Dalam unjuk rasa, yang bebas itu adalah menyampaikan pendapat saja, bukan perbuatan lainya yang mengganggu stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat lainya.

Untuk itu, mari kita mengamankan kegiatan unjuk rasa dengan santun, humanis dan silaturahmi, karena mereka adalah warga kita juga, saudara-saudara kita, sehingga saya berharap agar kegiatan tersebut dapat berlangsung dengan lancar, aman, tertib dan damai demi wilayah Hukum Polres Subang khususnya Polsek Ciasem tercinta”. Ujar Kompol Dede Suherman.

BACA JUGA  Ketua Umum LBH Libas Ingatkan PLT DPD APDESI Lampung Jangan Asal Bicara

Penulis : Uta libas

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *