Pj.Sekda Pesibar Melaksanakn Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pejabat Administrator

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com Bupati pesisir barat DR.Drs.H.Agus istiqlal,SH.,MH. yang di wakili oleh Pj.Skretaris daerah Ir. H.Lingga kusuma,MP melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pimpinan tinggi pratama pejabat administrator, pejabat pengawas di lingkungan pemerintah kabupaten pesisir barat tahun 2019, di gedung gsg selalaw labuhan jukung kec.pesisir tengah jum’at (20/12/19).

LibasIMG-20191220-WA0013

Bacaan Lainnya

Dalam sambutanya pada kesempatan ini saya berpesan kepada para pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas yang baru dilantik agar segera melaksanakan tugas wewenang dan fungsi dengan sebaik-baiknya, serta melakukan berbagai pembinaan terhadap jajaran dan menegakkan disiplin serta profesionalisme, “jelasnya.

selain itu, hal penting lainya yang harus saudara-saudari lakukan yaitu menyusun berbagai rencana program dalam rangka mewujudkan percepatan pembangunan di kabupaten pesisir barat.

LibasIMG-20191220-WA0013

dan saya berpesan kepada saudara-saudari untuk segera melakukan berbagai terobosan serta mengajukan berbagai usulan program prioritas kepada pemerintah pusat melalui kementerian terkait, sehingga perencanaan yang telah disusun akan memperoleh dukungan anggaran yang memadai, “pungkasnya.

Penulis : Humas KPB

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Diduga Proyek Siluman Tanpa Papan Nama Abaikan PERPRES Nomor 54/2010 dan Nomor 70/2012

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *