Pimpinan Redaksi LIBAS NEWS Silahturahmi Ke Perwakilan Jabar Dalam Rangka Kunker

Jabar-koranlibasnews.com Guna mempererat silaturahmi Pimpinan Redaksi LIBAS NEWS Fikri Yanto SH ke Kantor perwakilan Jabar,Senin 07/10/2024.

“Dalam Silaturahmi Pimpinan Redaksi LIBAS NEWS memberikan arahan kerja terhadap rekan-rekan wartawannya agar selalu bersinergi dalam melakukan kegiatan kerja jurnalistik dan selalu ramah dalam melakukan kegiatan yang positif,” tuturnya.

Bacaan Lainnya

“Pimpinan Redaksi Fikri Yanto SH menceritakan bagaimana pengalaman dan perjuangannya selama ini di Media yang di pimpinnya, beliau sudah merasakan sakit, pahit dan manisnya dalam media tergantung kita yang memainkannya tegas nya.

“Dalam perbincangan sejarah dalam media beliau juga terlihat sehat dan santai dalam penyampaiannya, dia juga berpesan kepada wartawannya agar selalu kompak dalam giat apapun, sebab kita semua adalah saudara, kita mencari teman bukan lawan ujar nya.

Dalam hal silahturahmi tidak lain hanyalah sebagai perbincangan Koordinasi, Konsolidasi, mengenai konsepsional Program Kerja seiring berjalannya Media secara Profesional sesuai Tupoksinya dengan kebutuhan Publik memberikan konfirmasi, informasi dapat mensosialisasikan dalam keseimbangan serta bersinergi, bersinergitas terhadap segala bentuk aspek sosialisasi Control (SC), baik secara tingkat bawah sampai atas Narasumber tersebut.

“Begitu juga sesuai UUD Pers No 40 Tahun 99 yang memiliki Dedikasi, Etika serta komunikasi secara Profesional dalam hal saling berkontribusi dalam mewujudkan sebuah kesinambungan, kesimpulan bersama serta dengan keseimbangan,” imbuh beliau.

“Sebagai paparan perbincangan dalam silahturahmi tersebut sebuah bentuk arahan Bimbingan, Diskusi Koordinasi, seiring berjalan waktu untuk mengenal dan meningkatkan kualitas, integritas, Profesional, Media tersebut dengan peran serta juga didukungnya oleh Pewarta (wartawan) Awak Media tersendiri nya,” tutur beliau.

BACA JUGA  Babinsa Koramil 0507/PBR Pantau Penyaluran Bantuan Beras Dari Pemerintah Oleh Petugas Kantor Pos

Lanjutnya,suksesnya sebuah media tergantung kepada kita semua,serta memberikan motivasi dan mari kita bangun komunikasi yang baik,saling bersinergi sehingga bisa memberikan informasi akurat, penting dan mencerdaskan seluruh masyarakat yang lebih baik dan maju,” pesan dia.

Kepala Perwakilan Jabar”Suhata menyambut baik pertemuan ini dan diharapkan komunikasi dapat terus dibangun dan saling bersinergi untuk kemajuan para rekan-rekan wartawan.

Untuk para wartawan harus siap dalam tugas tugasnya.

“Kami mengapresiasi pertemuan kali ini dan berharap bisa menjadi awal yang baik dalam menjalin komunikasi.pungkasnya

Penulis : Tim Jabar

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *