Piket Fungsi Polsek Patokbeusi Amankan Enam Remaja Diduga Kelompok Genk Motor

Subang-koranlibasnews.com Piket Polsek Patokbeusi Polres Subang menangkap 6 (enam) orang dan sebagian melarikan diri yang diduga anggota genk motor yang sedang melintas di wilayah hukum Polsek Patokbeusi tepatnya di jalan raya Rancabango Kampung Gardu, Sabtu pukul 04.05 Wib, (03/03/2024).

Kapolsek Patokbeusi Polres Subang AKP Anton Indra mengatakan, ke enam orang yang ditangkap ini diduga pok genk motor yang melintas wilayah ke Rancabango (Patokbeusi) masih berstatus pelajar di salah satu sekolah di purwadadi.

Bacaan Lainnya

Ke enam terduga anggota genk motor masih berstatus pelajar SMP di salah satu sekolah di Wilayah Purwadadi, tersebut berinisial DS (15), FS (16), EB (15), DPS (16), TK (18) dan FA (15), ditangkap di sekitar Kampung Gardu Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi saat melintas di daerah tersebut sekitar pukul 04.05 Wib.

Pada saat dilakukan penangkapan, di duga Pok gank motor tersebut konvoi mengarah ke arah Jalan raya Rancabango dan di saat konvoi ada yang membawa sebilah senjata tajam.

Saat Piket Polsek mendapat Laporan dari warga langsung menuju lokasi membubarkan dan mengamankan yang diduga pok gank motor yang saat melintas di Desa rancabango, saat dilakukan penangkapan dan pembubaran teman-teman tersangka lainnya kocar-kacir berhasil menghindari Petugas dan kabur naik motor masing-masing.

Ke enam orang yang di duga Pok Gank Motor tersebut, saat ini di amankan dan diperiksa di Mapolsek Patokbeusi untuk dimintain keterangan lebih lanjut ujar Kapolsek.(Uta/Apung)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Usulan Infrastruktur Mendominasi Reses Ke-2 Tahun Sidang 2020 Anggota Dewan DPRD Subang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *