Periodesasi Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Berjalan Hikmat Dan Damai

Bah Tonang-Koranlibasnews.com
Acara Periodesasi Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang yang berlangsung pada hari Minggu (23/02/2020),, yang bertempat di Gedung Gereja GKPS Resort Bah Tonang yang beralamat di Bah Tonang Nagori Bah Tonang Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun Provinsi Sumatera Utara,, yang dimulai sekitar pukul 15.00 wib,, berlangsung Hikmat dan berjalan dengan Damai.

LibasIMG-20200224-WA0028

Bacaan Lainnya

Acara diHadiri Ibu Pendeta Resort GKPS Bah Tonang Pdt. Suzantri N. Saragih S.Th,, Ibu Penginjil Wanita Resort GKPS Bah Tonang Penginjil Wanita Rolince Purba S.Th,, Pengurus Resort GKPS Bah Tonang St. Horas Mauli Saragih,, Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2015-2020 yang diantaranya,, Ketua: St. JOn Pissed Sinaga S.Kep,, Wakil Ketua: St. Alibasa Damanik,,Sekretaris: Sofjan Sinaga,, Bendahara: St. Malem Tarigan,, Pembimbing: St. Tamaraden Damanik,, Pengurus Seksi Bapa Jemaat GKPS Nagaraja Rimbun,, Pengurus Seksi Bapa Jemaat GKPS Pematang Rimbun,, Pengurus Seksi Bapa Jemaat GKPS Bah Tonang,, dan Pengurus Seksi Bapa Jemaat Sorba Bandar.

Sebelum dilangsungkan Periodesasi,, Terlebih dahulu Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2015-2020 menyampaikan Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) di tengah tengah peserta yang hadir, serta menyampaikan Program Kerja Untuk Tahun 2020.

LibasIMG-20200224-WA0030

Usai menyampaikan LPJ dan Program Kerja,, Barulah Dilaksanakan Periodesasi (Pemilihan Pengurus Yang Baru) Untuk Periode 2020-2025.

Pada Kesempatan ini,, yang terpilih Sebagai Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang yakni,, Ketua: St. Markus Silaen,, Wakil Ketua: Edi Jonas S,, Sekretaris: Jami Sari S,, Wakil Sekretaris: JOn Penri Nambah,, Bendahara: Sy. Jon Endi Damanik,, Anggota 1: Robinsar Purba,, Anggota 2: Salah Seorang Dari Pengurus Seksi Bapa Jemaat GKPS Tinokkah.

LibasIMG-20200224-WA0031

 

BACA JUGA  Guna Patroli Rutin Dan Patroli Dialogis,, Kapolsek Padang Hilir AKP P. Manurung SH Pimpin Apel 3 Pilar

Dalam Sambutannya,, Ibu Pendeta Resort GKPS Bah Tonang Pdt. Suzantri N. Saragih S.Th mengatakan,, Terima kasih kepada Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2015-2020,, kiranya segala kekurangan yang ada dapat menjadi acuan bagi pengurus yang baru untuk lebih lagi dalam memajukan Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang ini, katanya.

Lanjutnya,, Kepada Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2020-2025 (yang baru),, kiranya dapat bekerja dengan seefektif mungkin,, guna meningkatkan Pelayanan Rohani terkhusus ditengah tengah Kaum Bapa Se- Resort GKPS Bah Tonang.

Sekali lagi Saya mengucapkan Selamat Kepada Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Yang Baru Terpilih Untuk Periode 2020-2025, kiranya Tuhan Yesus Memberkati kita semua. Amin,, pungkasnya.

Sedangkan dalam sambutannya pertamanya,, Ketua Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang St. Markus Silaen mengatakan,, Puji dan Syukur Kepada Tuhan Yesus Kristus,, Atas Karunia dan PenyertaanNya. Terima kasih Saya ucapkan kepada Kita semua atas kesempatan yang telah diberikan kepada kami, kata Sintua yang mudah senyum ini.

Lanjutnya,, kiranya kedepan kita semua dapat saling menopang dan saling mendukung guna memajukan Pelayanan Rohani Terkhusus ditengah tengah Kaum Bapa Se GKPS Resort Bah Tonang ini, kata ayah dari dua orang anak ini.

Acara berlanjut dengan penyampaian Berkas dan Buku dari Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2015-2020 kepada Pengurus Seksi Bapa Resort GKPS Bah Tonang Periode 2020-2025, yang dilanjutkan dengan Salam salaman dan Fhoto bersama.

Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh St. Jon Pissed Sinaga S.Kep.

Penulis : Markus libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *