Peratin Pekon Pemerihan DAHRIL Salurkan BLT DD Ekstrim Tahap 1 Tahun 2023

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap 1 tahun anggaran 2023 di bagi kan oleh pemerintah pekon Pemerihan kecamatan krui selatan kepada 19 keluarga penerima manfaat (KPM) yang dilaksanakan langsung di Aula Balai Pekon Pemerihan.
Rabu 19/4/2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat kecamatan krui selatan, Babinsa, Babinkamtibmas pesisir tengah, TA, Pendamping Desa (PD), PLD, Ketua LHP dan jajaran, Serta masyarakat penerima manfaat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan peratin pekon pemerihan Dahril menyampaikan bahwa pembagian BLT – DD ini dibagikan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya berdasarkan peraturan pemerintah pusat melalui pemerintah pekon.
pemerintah pekon juga mengadakan musyawarah bersama guna menyeleksi siapa yang benar benar layak untuk menerima bantuan ini, maka dari hasil musyawarah tersebut memutuskan ada 19 orang yang masuk dalam katagori penerima manfaat BLT DD Ekstrim ini semuanya sudah melalui seleksi yang maksimal.

Peratin juga menerangkan bahwa BLT DD di tahun 2023 ini adalah tahap 1 mulai dari bulan Januari, february, Maret, yang per bulannya sebesar Rp. 300.000. jumlah keseluruhan senilai Rp. 900.000/ penerima manfaat, ungkap peratin.

Diakhir sambutannya Peratin Dahril juga menyampaikan kepada masyarakatnya, bahwa bantuan ini nilainya tidaklah mencukupi namun kita tetap bersyukur sebab semua ini merupakan tanda perhatian pemerintah pusat melalui pemerintah pekon kepada masyarakatnya, semoga semua bisa berguna dan bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari apalagi menjelang hari lebaran ini mudah mudahan dapat digunakan sebaik baik mungkin untuk kebutuhan keluarga, pungkas peratin Dahril.

BACA JUGA  Pembangunan Pekon Tanjung Sakti Tahun 2019,Kecamatan Lemong Kabupaten Pesisir Barat,Sesuai Dengan Harapan Masyrakat

Penulis : Andiy/Nurman libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *