Peratin Pekon lintik Salurkan BLT DD Tahap 11 Tahun 2023

Pesisir Barat-Koranlibasnews.com
Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap 2 tahun anggaran 2023 di bagi kan oleh pemerintah pekon lintik kepada 19 keluarga penerima manfaat (KPM) yang dilaksanakan langsung di Balai Pekon lintik Senin 24/7/2023.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Camat kecamatan krui selatan Ahmad Firsada, S. Sos,. MM., yang juga didampingi oleh kasi PMP, Babinsa, Babinkamtibmas krui selatan Pendamping Desa (PD), PLD, Ketua LHP dan jajaran, Serta masyarakat penerima manfaat setempat.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini Peratin Pekon lintik Azwar menyampaikan bahwa pembagian BLT – DD ini dibagikan kepada masyarakat yang benar benar berhak menerimanya berdasarkan peraturan pemerintah pusat melalui pemerintah pekon, dan pemerintah pekon juga langsung mengadakan musyawarah bersama guna menyeleksi siapa yang benar benar layak untuk menerima bantuan ini, maka dari hasil musyawarah tersebut ada 19 orang yang masuk dalam katagori penerima manfaat BLT DD tahap 2 ini semuanya sudah melalui seleksi yang maksimal, peratin juga menerangkan bahwa BLT DD tahap 2 di tahun 2023 ini adalah dari bulan April, mei ,juni yang per bulannya sebesar Rp. 300.000. jumlah keseluruhan senilai Rp. 900.000/ penerima manfaat, ungkap peratin.

Seperti hasil konfirmasi awak media pada pihak penerima manfaat ibuk Ros apakah bantuan ini ada manfaatnya bagi ibuk bapak semua,

“jawab ibuk ros bahwa Ia, sangat bermanfaat sekali dan saya juga sangat berterimakasih sekali kepada pemerintah pekon yang telah memberi saya bantuan tersebut, katanya,,”.

Selanjutnya Peratin juga menyampaikan kepada masyarakatnya selaku penerima manfaat yakni bantuan ini sebenarnya tak seberapa nilainya namun kita tetap bersyukur sebab itu semua merupakan tanda perhatian pemerintah pusat melalui pemerintah pekon kepada masyarakatnya, dan semoga semua bisa berguna serta bermanfaat untuk kebutuhan sehari hari juga dapat digunakan sebaik baik mungkin untuk kebutuhan keluarga, Tutup peratin Azwar.

Penulis : Andiy/Nurman libas

Editor. : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  LBH Libas Jadi Pemateri Dengan Tema  Satukan Visi, Kepala Pekon Antar Brak Gelar Rakor Bulanan Bersama Para Perangkat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *