Pemerintah Pekon Suka Mulya Salurkan Beras CBP Kepada 349 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Pembagian bantuan beras dari Badan Pangan Nasional melalui Perum Bulog hari ini kamis 09/11/2023 disalurkan kepada 349 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Pekon Suka Mulya Kecamatan Pugung.

Pada kegiatan penyerahan bantuan pangan secara simbolik oleh Kepala Pekon Suka Mulya yakni H.Suherman didampingi Sekretaris Pekon Muhaimin terlihat dari tempat kegiatan, proses penyerahan bantuan pangan kepada KPM berjalan tertib dan lancar.

Bacaan Lainnya

Masing-masing KPM mendapatkan bantuan pangan sejumlah 10kg beras.

Menurut salah satu KPM, bantuan tersebut sangat membantu meringankan kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu beliau mengucapkan terima kasih kepada pemerintah karena telah mendapatkan bantuan

Selaras yang disampaikan oleh warga penerima bantuan, Kepala Pekon Suka Mulya H.Suherman menyampaikan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Pusat atas program bantuan pangan tersebut.

Semoga bantuan ini bisa berlanjut mengingat bantuan tersebut sangat diharapkan dan bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat kurang mampu di Pekon Suka Mulya atas Bantuan pangan CBP yang disalurkan pada bulan November 2023 ini.pungkasnya.

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Kepala SMA Bulok Dan Bendahara Diduga Lakukan Penggelapan Gaji Honorer

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *