Pekon Tanjung Kemala Bagikan BLT DD Tahap 4,5 dan 6 Di Tahun 2023

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Tanjung Kemala Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus hari ini Kamis  (15/06/2023) membagikan bantuan langsung tunai ( BLT) DD, dengan di pimpin langsung oleh Kepala Pekon Tanjung Kemala Azhar Napitupulu yang di gelar di aula Kantor Pekon , jumlah bantuan sebesar Rp.900 tiga bulan sekaligus untuk 29 KPM.

“Dalam acara pembagian BLT DD ini Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi warga kami ungkap Kepala Pekon .

Bacaan Lainnya

Azhar Napitupulu berharap semoga apa yang di berikan pemerintah bisa di manfaatkan sedemikian rupa oleh masyarakat dan penerima BLT DD semoga sehat selalu.

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas News salah satu penerima “Alhamdulillah mas saya mendapatkan bantuan dengan jumlah 900 ribu dan bisa buat nambah nambah kebutuhan kami.” tutur salah satu penerima bantuan yang enggan di sebut namanya

Dalam acara pembagian BLT DD di Pekon Tanjung Kemala,Kepala Pekon Azhar Napitupulu di bantu oleh jajaran Pemerintah Pekon, dalam pantauan awak media acara sampai selesai berjalan aman dan lancar.

 Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Saksi Mata Musibah Gempa Palu yang Selamat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *