Pekon Tanjung Agung Salurkan BLT DD Kepada Warga, Kakon Berpesan Agar Warga Terus Menerapkan Prokes

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Tanjung Agung menyalurkan Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun anggaran 2021 Tahap tiga sebanyak 77 KPM yang menjadi penerima manfaatnya dengan besaran yang di terima Rp 300,000-, acara tersebut berlangsung di Aula Pekon dan menerapkan protokol kesehatan, turut pula di hadiri oleh Kepala Pekon, Pendamping Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas Ketua BHP,Perangkat Pekon, Kepala Dusun, Serta RT/RW dan masyarakat penerima manfaat, rabu 28/07/2021.

libasIMG-20210728-WA0036

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Pekon (Kakon) Rahmat Ramadhan Mengatakan” penyaluran Bantuan Langsung tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) Tahun 2021 ini telah kami berikan kepada masyarakat yang terdampak oleh Covid 19, semoga dengan bantuan ini masyarakat bisa termudahkan kebutuhan sehari-harinya, saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari agar virus Covid 19 ini bisa terputus sebarannya di Pekon Tanjung Agung, Dan kita bisa aman juga tentram tuturnya.

Menurut Perwakilan Warga saya ucapkan Terimakasih banyak kepada semua jajaran pemerintah Pekon Tanjung Agung yang telah memberikan bantuan langsung tunai dari Dana Desa, tentu ini sangat bermanfaat untuk kami selaku masyarakat kecil, sehingga kebutuhan kami bisa tertutupi oleh bantuan ini, dan kami akan patuh terhadap apa yang Pemerintah anjurkan untuk penerapan protokol kesehatan, semoga wabah ini segera selesai dan kita bisa beraktifitas seperti biasa tuturnya.

libasIMG-20210728-WA0035

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) tahun 2021 merupakan salah satu upaya pemerintah untuk pemulihan ekonomi nasional, dengan adanya bantuan ini masyarakat yang terdampak dalam ekonomi bisa teringankan dan terbantu untuk menutupi kebutuhan sehari-hari, dan berbagi upaya telah pemerintah lakukan agar wabah ini bisa segera selesai dan semua masyarakat bisa hidup seperti biasa kembali.

Sementara itu Ketua BHP menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemerintah Pekon Tanjung Agung yang telah menyalurkan BLT DD tahap tiga sesuai ketentuan.

Dirinya juga berpesan agar pemerintah Pekon Tanjung Agung senantiasa meningkatkan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

Tingkatkan terus pelayanan kepada masyarakat Pekon Tanjung Agung agar lebih baik lagi ke depannya.

Tentunya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Sebagai pelayan masyarakat, pemerintah Pekon Tanjung Agung tetap mengacu pada ketentuan perundang-undangan yang berlaku Pesannya.

Senada Bhabinkamtibmas Pekon Tanjung Agung”AIPDA Alpian Junaidi, S.H., M.Sos Juga Menyampaikan”tetap disiplin menerapkan Prokes Covid-19, jaga kesehatan diri pribadi dan keluarga kita.

Gunakan masker, selalu mencuci tangan, menjaga jarak, kurangi mobilitas yang tidak penting, serta hindari kerumunan dan kurangi aktifitas untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di Pekon Tanjung Agung Kecamatan Pugung kabupaten Tanggamus. Imbau Aipda Alpian Junaidi,S.H.M.Sos selaku Bhabinkamtibmas.pungkasnya

Penulis : Yanto Libas

Sumber : Pekon Tanjung Agung

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Warga Pekon Tanjung Agung Pertanyakan Kinerja Kejari Tangggamus,Tak Mampu Tangkap DPO Mantan Kakon

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *