Patroli Satuan Sabhara Polsek Patokbeusi Sambangi Sekjen LSM PMPRI

Subang-koranlibasnews.com Personel Polisi dari Satuan Sabhara Kepolisian Polsek Patokbeusi, melakukan kegiatan sambang Desa Gempol Sari yang kebetulan ada Sekjen ( LSM PEMUDA MANDIRI PEDULI RAKYAT INDONESIA ) PMPRI DPC SUBANG . sabtu 25/1/2020.

Personil Patroli  yang terdiri dari Aiptu DEDE NALAN juga di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Gempol Sari Bripka TATANG dan unit Lantas Polsek Patokbeusi Bripka BANGBANG  melakukan komunikasi secara langsung dengan Sekjen LSM PMPRI EDY D DORRES JR, untuk menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) merupakan pengembangan dari sebuah organisasi non Pemerintah atau juga disebut sebagai lembaga Non Government Organization (NGO).

Lembaga swadaya masyarakat merupakan sebuah organisasi di luar pemerintah, di luar birokrasi, yang memiliki tujuan membantu kinerja Pemerintah bahkan mengawasi jalannya pemerintahan agar tidak terjadi penyalahgunaan kewenangan atau penyimpangan.

LibasIMG-20200125-WA0003

Secara umum pengertian lembaga swadaya masyarakat (LSM) merupakan semua organisasi yang tidak terikat dengan Pemerintah dan birokrasi.

Patroli dialogis tersebut diharapkan dapat meningkatkan hubungan komunikasi serta sinergitas kinerja antara pihak Kepolisian Polsek Patokbeusi dengan LSM PMPRI sebagai fungsi kontrol kinerja lembaga Pemerintahan, serta meningkatnya partisipasi dari seluruh anggota LSM PMPRI untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Patokbeusi yang tertib, aman dan kondusif.pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor.  : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Taat Aturan,Mantan Pejabat Kembalikan Mobnas Ke Pemerintah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *