Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Sampaikan Beberapa Pesan Saat Apel Pagi

Kodam Jaya Tigaraksa – Pasi Intel Kodim 0510/Tigaraksa Kapten Inf Teguh Rusmadi memberikan penekanan kepada anggota Kodim saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di halaman Makodim 0510/Tigaraksa terletak di Kl. Moh. Atik Soehardi No. 28 Blok AN 33, Kelurahan Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Rabu, (11/9/2024).

Diawali dengan do’a sebelum bekerja Kapten Inf Teguh Rusmadi menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan dan pengamanan baik dirinya sendiri maupun keluarga dengan baik.

Bacaan Lainnya

Pasi Intel juga menyampaikan kepada seluruh anggota Kodim 0510/Tigaraksa baik militer maupun PNS untuk selalu dapat mengendalikan diri sebelum berbuat hal-hal yang nantinya justru merugikan dirinya sendiri.

Tetap Jaga kesehatan karena yang tau kondisi tubuh kita hanya diri kita sendiri serta selalu jaga kebersihan lingkungan kantor serta lingkungan di rumah masing – masing.

“Lanjut pasi Intel dalam pesanya agar selalu hati -hati dalam berkendaraan dan lengkapi surat – surat baik kendaraan baik kendaraan pribadi maupun kendaraan dinas serta jangan ada yang terlibat perjudian online.

Terakhir Pasi menyampaikan kepada seluruh anggota dalam waktu dekat kita akan menghadapi Pilkada serentak untuk ini kita TNI harus menjaga netralitas tidak ikut ikutan berpolitik praktis”Tutupnya.

Red/kodim 0510/Tigaraksa

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Polsek Tebingtinggi Resort Tebingtinggi,, Bersama Babinsa Dan Perangkat Puskesmas Naga Kesiangan Lakukan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Vaksin Covid 19

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *