Panit Intelkam Bersama Kanit KSPK Pantau Pembagian Bantuan Tunai Elnino

Subang-koranlibasnews.com Guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Patokbeusi aman dan kondusif sekaligus memantau pembagian bantuan tunai BLT Elnino dari pemerintah, Polsek Patokbeusi melaksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna antisipasi kriminalitas, sehingga dengan kehadiran Polri di tengah masyarakat, warga yang melaksanakan aktifitas sehari-hari merasa aman dan nyaman.

Panit Intelkam Polsek Patokbeusi Iptu Darsono bersama Kanit KSPK Aiptu Sudarman juga Kanit Patroli Bripka Ilham Nausar melaksanakan pengamanan pembagian BLT Elnino di Kantor Pos dan Giro Unit Patokbeusi Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Sudarman menghimbau kepada para KPM agar tingkatkan kewaspadaan dan memanfaatkan bantuan BLT Elnino dari pemerintah dengan baik.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH.S.I.K.MH melalui Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE mejelaskan “kita laksanakan patroli dan himbauan kamtibmas kepada warga guna mewujudkan situasi kamtibmas di wilayah Polsek Patokbeusi aman dan kondusif serta kita memantau dan pengamanan pembagian bantuan BLT Elnino di Kantor Pos dan Giro Unit Patokbeusi berjalan aman d lancar .

Di tempat yang sama Menurut Kepala Pos dan Giro Unit Patokbeusi Agus mekanisme pencairannya hampir sama dengan penyaluran bantuan lainnya seperti BPNT.

“Mekanismenya tetap sama dengan penyaluran yang lain termasuk dengan BPNT, sehingga kita punya pengalaman dalam penyaluran uang tunai ini,” tuturnya.

Bantuan yang diberikan pada masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) adalah sebesar Rp .400 ribu per bulan pada periode November hingga Desember 2023.

BACA JUGA  Polri Peduli Penghijauan 1400 Pohon Di Sebar Polsek Patokbeusi Bersama Ketua Ranting Bhayangkari

Hal ini bertujuan untuk mempertahankan daya beli masyarakat di tengah tekanan dampak kemarau panjang.pungkasnya (Uta)

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *