Kualisi Berani Dedi dan topani Resmi Mendftarkan Diri Ke Komisi Pemilihan Umum Pesisir Barat

Pesisir Barat-koranlibasnews.com
Pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) Dedi Irawan – Topani, resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pesibar, untuk ikut dalam pesta demokrasi pada November 2024 mendatang, Kamis 29 Agustus 2024.

Diantar dan di iringi dengan arak-arakan adat Lampung Pesisir Barat, Alam Gemiser, oleh ribuan masyarakat simpatisan dan pendukung yang datang dari berbagai kecamatan.

Bacaan Lainnya

Dalam iring-iringan menuju Kantor KPU Pesisir Barat, terdengar masa pendukung meneriakkan perubahan Pesisir Barat lebih baik.

“Dedi Topani menang, ganti bupati, ganti bupati, perubahan, perubahan untuk Pesisir Barat yang lebih baik,” teriak masa.

Pasangan Balonkada Dedi Irawan- Topani tiba dikantor KPU Pesisir Barat jam 14:45 Wib, yang di sambut lansung oleh Ketua dan Anggota KPU Pesibar.

Setibanya dikantor KPU, Paslon yang diusung oleh tiga Partai Politik (Parpol) PPP, PDI dan PKS itu lansung memasuki ruang pendaftaran untuk menyerahkan berkas persyaratan kepada KPU Pesibar Dalam sambutan ketua Komisi pemilihan Umum Menyampai kan mari kita ciptakan pemilu Aman, Damai, dan ber entekritas tutup nya.

paslon kualisi Berani juga menyapa pendukung nya “saya sangat Berterimakasih banyak atas kungan dan partisipasi masyarakat baik dari seruh elmen yang memberikan sopot serta dukungan nya pungkas nya.

Penulis : Nurman

EDITOR : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  AKBP Mochamad Kunto Wibisono, SH, SIK, M.Si Terima Kunjungan Tim Ulama Polda Sumut

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *