Khairul Anwar Diduga ‘Tak Layak’ Duduki Jabatan Sebagai APK Perkebunan Rambutan PT. PN III

Sergai-koranlibasnews.com
Khairul Anwar Alias Koko diduga Tak Layak duduki Jabatan sebagai APK Perkebunan Rambutan PT. PN III. Pasalnya Khairul Anwar ‘Amat Sangat Sulit’ untuk dikonfirmasi awak media.

Hal ini dirasakan media ini, bukan hanya sekali namun sudah berulang kali. Ingin melakukan Konfirmasi kepada APK Perkebunan Rambutan Khairul Anwar namun ‘Koko’ terkait dengan capaian hasil Perkebunan Rambutan pada Semester Pertama Tahun 2021 ini,, namun APK Perkebunan Rambutan PT PN III ini bak tertutup kepada insan pers.

Bacaan Lainnya

Terakhir media ini mencoba melakukan konfirmasi pada hari Kamis dan Jumat (10-11/06/2021) namun APK Perkebunan Rambutan tak dapat ditemui.

Hal ini mendatang pertanyaan,, Ada apa dengan APK Perkebunan Rambutan PT PN III ini?

Di satu sisi Jabatan APK pada Perkebunan adalah Strategis. Posisi ini ibarat jembatan bagi pihak luar untuk dapat berinteraksi kepada pihak perkebunan. Numun amat sangat disesalkan apa yang dialami media ini menjadi ‘gambaran buruk’ tentang keterbukaan informasi di Perkebunan Rambutan PT PN III ini.

Melalui Media ini, diharapkan Kepada General Manager PT PN III agar dapat meninjau kembali kinerja APK Perkebunan Rambutan PT PN III Khairul Anwar ini. Karna dianggap hal ini cukup membuat Nama Baik PT PN III ‘Tercoreng’.

Media ini akan memantau hal ini.

Penulis : Markus Silaen

Editor : Redaksi

banner 728x120
BACA JUGA  Laksanakan Pembahasan Ranwal RPJMD Dengan Cepat, Pemkab Sergai Apresiasi DPRD

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.