Kepala Pekon Sukamulya Salurkan Bantuan BLT DD Tahap 3 Untuk 29 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Usai dilantik Bupati Tanggamus Dewi Handajani beberapa bulan yang lalu tepatnya pada 14 Juli 2023.

Hari ini Kepala Pekon Sukamulya Suherman merealisasikan kembali BLT DD Tahap 3 untuk bulan Juli , Agustus dan September sebanyak 29 KPM di balai pekon setempat Senin 02/10/2023.

Bacaan Lainnya

Ketika dimintai keterangan Awak Media Libas Grup mengatakan pembagian BLT DD tahap 3 yaitu bulan Juli, Agustus dan September kepada 29 KPM, dengan Nominal bantuan yang diterima yaitu Rp. 900.000/tiga bulan.

Dalam kondisi Saat ini menurutnya bantuan BLT pasti sangat bisa membantu Masyarakat mengingat sulitnya perekonomian warga melewati inflasi ekonomi.ungkapnya

Mudah mudahan ini dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, Insya Allah bantuan langsung tersebut berguna serta sangat bermanfaat sekali dalam situasi sekarang ini yang apa-apa serba mahal, ditambah lagi musim kemarau yang sedang melanda .

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Pekon Sukamulya memberikan himbauan kepada warga penerima bantuan agar menggunakan bantuan tersebut dengan sebaik-baiknya dan mengingatkan kepada warga yang hendak bepergian agar terlebih dahulu mengecek kondisi rumah dan menitipkan kunci rumah ke saudara atau tetangga agar terhindar dari musibah kebakaran dan pencurian.

Ia juga menyampaikan bahwa menjelang musim kemarau agar masyarakat melakukan persiapan menghadapi karhutla dan sekaligus sosialisasi sangsi hukum yang berlaku terkait Pungkasnya.

Penulis : Raja Tega

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Lokakarya Nasional UI GreenMetric 2023, Gubernur Arinal Ajak Elemen Pentahelix Berkolaborasi Menjaga Keberlanjutan Lingkungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *