Kepala Pekon Sukamulya Realisasikan BLT DD  Tahun 2023

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintah Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus,hari ini Selasa 11/07/2023 Tahun 2023 .

Merealisasikan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2023 bulan April,Mei dan Juni untuk 29 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) ,penyerahan BLT Dana Desa dihadiri oleh Kepala Pekon Sukamulya, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Anggota BHP, Babinsa, Babinkamtibmas, dan KPM BLT.

Bacaan Lainnya

Sebelumnya Kepala Pekon Sukamulya Haji Suherman memberikan sambutan di depan KPM.

Dalam sambutannya beliau menghimbau kepada KPM agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut sebaik mungkin.

Haji Suherman selaku Kepala Pekon Sukamulya juga mengucapkan rasa Syukur Alhamdullilah karena hari ini kami Pemerintah Pekon sudah merealisasikan BLT Dana Desa Tahun 2023 kepada 29 KPM.

Semoga Bantuan BLT ini bisa digunakan sebaik mungkin oleh KPM” tutur Haji Suherman selaku Kepala Pekon Sukamulya .

Disamping itu, salah satu warga masyarakat penerima BLT-DD, pada kesempatan setelah menerima bantuan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasih terutama kepada pihak Pemerintah Pekon Sukamulya yang telah memberikan bantuan,

“Alhamdulillah, kami yang layak mendapat bantuan ini, mengucapkan terima kasih kepada pihak Pemerintah Pekon sebab nasib kami masih diperhatikan oleh Pemerintah Pekon ujanya

Penulis : Raja Tega

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Giat Ops Yustisi Gabungan Polres Sergai Himbau Agar Perketat Prokes Kepada Warga Hendak Hajatan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *