Kepala Pekon Antar Brak Realisasikan BLT DD Tahap 3 Bulan Kepada 24 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Pemerintahan Pekon Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus,Realisasikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) kepada 24 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Selasa 26/09/2023 .

Bantuan yang diserahkan per tiga bulan (tri wulan) ini diserahkan di Aula Pekon Antar Brak dihadiri Kepala Pekon Antar Brak,ibu viendra sari, Bhabinkamtibmas, Babinsa AD,SERKA Azis,Fahrudin kasi pembangunan kecamatan limau,Nahruszani pendamping lokal desa,dan Aparatur Pekon serta RT,RW,dan Linmas.

Bacaan Lainnya

Atas kehadiran seluruh undangan, kepala Pekon Antar Brak”ibu viendra sari”mengucapkan rasa terima kasih dapat menyerahkan bantuan secara langsung, sedangkan untuk KPM yang sakit, maka bantuan akan diantarkan ke rumah warga.

Lanjut Kepala Pekon Antar Brak mengingatkan kepada para penerima BLT, agar mempergunakan uang bantuan sebaik mungkin untuk kebutuhan di rumah.

“Setiap awal bulan saya langsung tegaskan sama bendahara harus cepat di bagikan karena masyarakat sangat membutuhkannya,”tutur Kepala Pekon Antar Brak.

Salah seorang warga yang menerima BLT Usai menyampaikan sambutan.

Selanjutnya bantuan dibagikan kepada setiap perwakilan keluarga penerima.

Terlihat wajah bahagia warga saat menerima bantuan tersebut.

“Sebagai penerima BLT saya sangat berterima kasih pada Kepala Pekon karena telah membuat kebijakan yang cukup membantu kami,karena pembagian bulan ini dirapel sekaligus ungkapnya pada Awak Media.

Penulis : Raja Tega

Editor   : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Pjs.Bupati Sergai Ir. H. Arman M.Si Hadiri Acara Penyusunan Bantuan Operasional Kesehatan (BOK) Dan Jaminan Persalinan (Jampersal) Di Seluruh Puskesmas Di Kabupaten Sergai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *