Keluarga Besar Mbah Maimoen Silaturahmi Ke Kediaman Habib Rizieq Di Mekkah

Mekkah-Koranlibasnews.com Pada hari ini, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H atau 8 Agustus 2019, keluarga besar Allahyarham KH Maimoen Zubair silaturahim ke kediaman Habib Rizieq Shihab di Makkah Al Mukarramah, Saudi Arabia.

Kedatangan tamu istimewa ini disambut dengan hangat oleh Habib Rizieq Shihab dan menantu beliau Habib Hanif bin Abdurrahman Alatas.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20190808-wa0046Habib Hanif menyatakan, “Hari ini di Makkah, Kamis 7 Dzulhijjah 1440 H. Silaturahmi keluarga Besar KH Maemoen Zubair ( Gus Majid, Gus Taj Yasin, Gus Rouf, Gus Zuhrul Anam dkl )  ke kediaman alwalid Habib Rizieq Shihab di Mekkah, mudah-mudahan memperkuat silaturahmi dan ukhuwwah ditengah Muslimin di Indonesia dan kita mendapatkan keberkahan almarhum serta bisa meneladani Ilmu dan akhlaq Hadhrotussyekh KH Maemoen Zubair.

Libasimg-20190808-wa0048Amiiin ya Robbal Alamin.” Sebagaimana diketahui, KH Maimoen Zubair baru saja meninggal dunia di Mekkah, hari Selasa 6 Agustus 2019 sekitar pukul 04.17 waktu Saudi dan langsung dimakamkan hari itu juga.

Di pemakaman beliau di Al Ma’la, Mekkah, Habib Rizieq yang memimpin pembacaan doa, Habib Hanif Alatas yang membaca Talqin dan menjadi Imam Sholat Jenazah adalah Habib Muhammad bin Idrus Alhaddad, dan Habib/Sayyid Ashim bin Abbas bin Alawi Al-Maliki (keponakan Sayyid Muhammad bin Alawi Al-Maliki), karena Sholat Jenazah memang dilakukan beberapa kali.

Libasimg-20190808-wa0047Mereka berempat semuanya adalah para Habaib, dzurriyah Rasulullah SAW. Dan bukti foto dan videonya ada banyak. Namun segelintir pihak dari kalangan Liberalis yamh tidak ingin umat Islam bersatu berusaha menutupi fakta ini bahkan mereka tidak takut untuk menebar berbagai hoax dan pemutarbalikab macam-macam, saking tidak ingin mengakui fakta yang terjadi bahwa Imam Besar FPI memimpin doa dan menantunya membaca talqin di pemakaman Mbah Maimoen.

Libasimg-20190808-wa0049Dan itu pun  karena diminta oleh keluarga Pengasuh Ponpes Al Anwar Rembang, Jawa Tengah itu. Namun Gus Wafi putera almarhum KH Maimoen Zubair nampak tidak memusingkan upaya penipuan yang dilakukan kaum Liberalis, dan hari ini beliau mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Habib Rizieq Shihab dan Habib Hanif Alatas yang telah memimpin pembacaan doa dan talqin untuk Mbah Maimoen di pemakaman Ma’la,Mekkah,Selasa 6 Agustus 2019.

Libasimg-20190808-wa0051Melalui status di akun Whatsapp nya, Gus Wafi menyatakan, “Assalammualaikum War. Wab. Saya al-Faqir Wafi bin Maimoen Zubair mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsira Jazakumullah Ahsanal Jaza’, ucapan terimakasih yang sangat tinggi kepada Habib Hanif al Atthas dan Habib Muhammad Rizieq Syihab yang telah memimpin pembacaan Talqin dan Do’a untuk abah kami, Al maghfurlahu KH. Maimoen Zubair atas permintaan kakak kami, KH. M. Najih Maimoen.

Semoga beliau berdua dijaga oleh Allah SWT, diberi kesehatan dan bisa Istiqamah untuk meneruskan perjuangan datuknya. Amiiin. Wassalammu’alaikum War. Wab.” Ucap nya.

Penulis : Syarif Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Arab Saudi cegah virus corona covid 19 hentikan sementara penerimaan jemaah umrah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *