Kapolsek Rambutan Resort Tebingtinggi AKP H. Samosir S.Pd Melayat Warganya Meninggal Dunia Alm. David Simanjuntak

Tebing tinggi-Koranlibasnews.com
Pada hari Minggu (07/02/2021) sekitar pukul 10.00 Wib,,, Kapolsek Rambutan Resort Tebingtinggi AKP H. Samosir, S.Pd beserta Anggota dan Pers Unit Polres Tebibg Tinggi, melayat Almarhum David SIMANJUNTAK, yang juga Anggota Unit Pers Polres Tebing Tinggi. Alm meninggal karena sakit dan disemayamkan di Rumah duka di Jalan AMD Kota Tebingtinggi

Dalam melayat ini kata penghiburan disampaikan pembawa acara kepada keluarga alm. antara lain Kita sebagai manusia yang masih diberi Tuhan Yang Maha Esa Napas kehidupan suatu saat juga akan meninggal juga. Kami harapkan Keluarga yang di tinggalkan agar sabar dan tawuakal menghadapi kejadian ini. Semoga amal bakti almarhum ini diterima Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bacaan Lainnya

Libasimg-20210208-wa0006

Dan kami juga Menghimbau dalam acara pengkebumiannya besok agar tetap memperhatikan Protokol Kesehatan dengan 5 M yakni Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Pembawa acara juga menyampaikan, Disini juga kami ada memberikan seperti ganti Krans bunga, agar keluarga jangan melihat nilainya tapi lihatlah kalau kami juga ikut kehilangan.

Giat melayat / turut berduka cita berlangsung dalam keadaan aman, baik dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  TERIMA DUKUNGAN DARI BERBAGAI ORGANISASI; WALIKOTA TEBING TINGGI BEBERKAN AWAL CERITA RENCANA BANGUN UINSU

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *