Kapolsek Patokbeusi Ikuti Upacara Bendera Peringati Hari Pahlawan

Subang-koranlibasnews.com Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE mengikuti Upacara Bendera Memperingati Hari Pahlawan di Halaman sekolah SMK AL- INTISAB ,Jumat 10/11/2023 .pukul 08.00 wib.

Hadir juga dalam Upacara tersebut Kapolsek Patokbeusi AKP ANTON INDRA GUNAWAN, SE. ,Camat Patokbeusi Drs Aep Saefudin Subandi
Para Panit dan Kanit Polsek Patokbeusi Kadis P & K ,Para Kepala sekolah se kecamatan Patokbeusi ,Para Kades se Kecamatan Patokbeusi,Para Pelajar Panit Binmas Aiptu H Sodikin HK Bhabinkamtibmas Aiptu Heru Sutrisno,
Babinsa AD Sertu Budiono

Bacaan Lainnya


Selaku Inspektur Upacara Camat Patokbeusi Drs Aep Saepudin Subandi, Pembina upacara Panit Bimas Aiptu H.Sodikin HK juga Perwira Upacara Serma Sukma Umbara

Dalam sambutannya, Camat Patokbeusi Drs Aep Saepudin Subandi menyampaikan bahwa dihari pahlawan yang jatuh pada tanggal 10 November 2023 ini harus bisa menjadi renungan kita untuk meneladani perjuangan para pendahulu bangsa ini yang telah berkorban demi bangsa dan negara. Jiwa raga mereka untuk di korbankan demi kemerdekaan bangsa ini.

Camat Patokbeusi juga menegaskan Sebagai pelajar hendak menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh.

Karena generasi mudalah nanti yang akan menggantikan posisi kita di depan ini.

Raihlah cita-cita mu setinggi langit.

Karena dengan ilmu itu merupakan bekal kalian kelak dalam mengarungi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Senada Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan SE dalam amanatnya menteri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Kapolsek Patokbeusi mengatakan hari ini 10 November 2023 kita memperingati ,hari Pahlawan, hari yang sangat bermakna bagi kehidupan kita berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA  Rapat Koordinasi Tiga Pilar Bahas Peredaran Miras di Wilayah Hukum Polsek Patokbeusi

atas arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Patokbeusi AKP ANTON INDRA GUNAWAN, SE. Hari Pahlawan ke-78 ini, diperingati dengan mengusung tema“Semangat” Pahlawan untuk Masa Depan Bangsa dalam ,Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan”.

Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Ancaman dan tantangan ini akan kita taklukkan berbekal semangat yang sama seperti dicontohkan para pejuang 10 November 1945.

Karena Pahlawan Bangsa telah
mengajarkan kita nilai-nilai perjuangan.

Rakyat bergandeng tangan dengan para Tokoh Masyarakat dan Pemuka Agama berikut pengikutnya, bersama
laskar-laskar pemuda dan pejuang dari seantero Nusantara, semuanya melebur Merdeka atau mati jelasnya

Demi Mewujudkan masa depan yang lebih baik.

Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera.

Selamat Hari Pahlawan tahun 2023. Marilah kita panjatkan doa bagi para Pahlawan yang telah gugur mendahului kita tutupnya

Penulis : Uta Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *