Kapolsek Patokbeusi Bersama Anggota Bagikan beras 5000 kg Polres Subang-Polsek Patokbeusi & Bhayangkari Cabang Subang -Bhayangkari  Ranting  Patokbeusi kepada Warga Kurang Mampu Terdampak Covid-19

Subang-koranlibasnews.com Jajaran Kepolisian resor Subang -Polsek Patokbeusi & Bhayangkari Cabang Subang- Bhayangkari Ranting Patokbeusi membagikan 5000 kg beras gratis kepada sejumlah warga ditengah gencarnya kegiatan sosialisasi untuk warga umum lainnya agar memakai masker,di rumah saja, salam sehat,bersama melawan corona (rabu 15/4/2020).

sasaran bantuan ini adalah warga miskin yang tersebar diwilayah hukum Polres Subang termasuk  di 10 Desa wilayah Hukum Polsek Patokbeusi.

Bacaan Lainnya

Bantuan diberikan dalam bentuk kemasan beras 5 kg dengan cara door to door ke rumah warga, hal itu pula dilakukan untuk menghindari kerumunan massa sebagai antisipasi penyebaran virus Covid-19.

LibasIMG-20200415-WA0039

Kapolsek Patokbeusi Kompol H. SARJONO,S.Ip memimpin pelaksanaan kegiatan dengan turun langsung menyerahkan bantuan sosial ini kepada warga.

Kompol H. SARJONO.S.Ip,menambahkan, Bakti sosial Polres Subang -Polsek Patokbeusi dan Bhayangkari Cabang Subang-Bhayangkari Ranting Patokbeusi kali ini merupakan salah satu kegiatan wujud dari rasa kemanusiaan antara sesama manusia ditengah Krisis Kesehatan yang diakibatkan oleh Pandemi Covid-19.

Dengan kegiatan Bakti Sosial yang kami lakukan kita dapat merapatkan tali asih dan kekerabatan kita untuk saling berbagi dan peduli satu dengan lainnya ujar Kompol H.SARJONO.S.Ip.

Ia menyebutkan, yang dibagikan berisi kemasan beras kurang lebih puluhan paket.

LibasIMG-20200415-WA0040

Di samping itu, Kapolsek Patokbeusi berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan pihak swasta untuk ikut membantu saling berbagi dengan Masyarakat kurang mampu, merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya Virus Covit-19).

Kegiatan berjalan dengan baik dan lancar, selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. pungkasnya

Penulis : Uta libas

Editor  : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  PBB Desa Sri Pendowo 100%, Dan Infrastruktur Masih Jadi Prioritas Saat Gelar Musrenbangdes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *