Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebingtinggi AKP Asmon Bufitra SH Pimpin Apel 3 Pilar

Dolok Merawan-Koranlibasnews.com
Kapolsek Dolok Merawan Resort Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH. Memimpin apel 3 Pilar. Apel dilangsungkan guna untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Jumat (29/01/2021) sekitar Pukul: 21.30 wib sampai dengan selesai.

Usai apel dilangsungkan dengan Patroli,, dengan mempergunakan
1 Unit kendaraan bermotor Dinas Roda 4,, Dan 5 buah masker partikel non medis Merk One Healt.

Bacaan Lainnya

Patroli berlangsung dengan menerjunkan 5 ( lima ) Personil yakni Aiptu M. Simamora,, Bripka Benny Sunfathi,, Bripka Budi Irawan dan Serma M. Panjaitan dari Koramil 14/ Dolok Merawan, serta Boby Permana Kaur Pemdes Dolok Merawan

Patroli berlangsung dengan rute Desa Dolok Merawan,, Desa Gunung Para II dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Patroli berlangsung dengan tujuan untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M yakni Memakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona (Covid -19).

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  10 Orang Pelanggar Prokes 'Terjaring' Ops Yustisi Polsek Rambutan Bersama 3 Pilar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *