Kapolsek Dolok Merawan Gelar Giat Patroli,, Guna Memberi Rasa Aman Dan Cegah Penyebaran Covid 19

Dolok Merawan-Koranlibasnews.com
Kapolsek Dolok Merawan Resor Tebing Tinggi AKP ASMON BUFITRA, SH, MH Giat Gelar Patroli. Kali ini sebelum patroli,, kapolsek Memimpin apel 3 Pilar,, guna untuk melakukan Patroli Rutin dan Patroli Dialogis. Acara berlangsung pada hari Rabu (20/01/2021) sekira Pukul: 21.30 wib sampai dengan selesai.

Patroli berlangsung dengan mempergunakan 1 Unit kendaraan bermotor Dinas Roda 4 dan 5 buah maskwr Partikel Non- medis Merk One Healt.

Bacaan Lainnya

Ada pun personil yang melakukan Patroli sebanyak 5 ( lima ) orang Personil,, yakni,, Aiptu M. Sitorus,, Aiptu M. Simamora,, Bripka Benny Sunfathi,, Bripka M. Gajali serta Serda M. Sinaga dari Koramil 14/ Dmr.

Libasimg-20210121-wa0034

Patroli dilangsungkan dengan rute Desa Limbong, Desa Kalembak dan Desa Dolok Merawan Kecamatan Dolok Merawan dan sekitarnya yang ada tempat keramaian maupun tempat tempat hiburan.

Tujuan Patroli untuk Memberi rasa aman bagi masyarakat, mengantisifasi terjadinya Curanmor dan aksi premanisme serta Menghimbau masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan pemerintah dengan istilah 3 M yakni Memakai masker,, Mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir dan Menjaga jarak dan menghindari kerumunan Guna untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona ( Covid -19 ).

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol dan situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Markus Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Kapolsek Dolok Merawan Pimpin Apel Bersama 3 Pilar Guna Gelar Patroli Rutin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *