Kapolsek Ciasem Giat Sambangi Warga, Dalam Rangka Menjalin Silahturahmi

Subang-koranlibasnews.com Dalam upaya meningkatkan soliditas Polri dengan masyarakat, Polsek Ciasem menggelar dan melaksanakan sambang ke kampung sekaligus bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan diri Kapolsek Ciasem yang baru .

Kegiatan itu dilakukan untuk memberikan kenyamanan serta menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas.

Bacaan Lainnya

Selain itu, bisa sekaligus menampung berbagai informasi yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakat.

Kegiatan sambang desa tersebut dilaksanakan Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM Sabtu 11/05/2024 pukul 11.00 wib.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu SH S.I.K.MH melalui Kapolsek Ciasem AKP Endang Kurnia SH.MM memaparkan bahwa sambang warga di Desa Sukamandi Jaya serta sambang dialogis, supaya tidak ada persepsi pilih kasih serta yang utama adalah untuk menyampaikan pesan Kamtibmas, agar selalu menjalin silaturahmi dengan siapa saja demi untuk terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dengan sering menjalin tali silaturahmi maka diharapkan akan menjadi kan nilai positif bagi polri dimana di setiap kegiatan agar hadir sehingga kepercayaan masyarakat akan bertambah baik lagi.

Sehingga perlu adanya himbauan secara rutin Sehingga kondusifitas wilayah bisa dan dapat terjaga dengan baik.pungkasnya (Uta)

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Pesan Kapolsek Blanakan Kepada Paskibra Kecamatan Blanakan Untuk Melatih Disiplin dan Sekaligus Sosialisasikan Binlat Polri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *