KAPOLSEK BLANAKAN GIAT PATROLI DIALOGIS SAMBANG DENGAN CAMAT BLANAKAN

Subang-koranlibasnews.com KEPALA UPTD PERTANIAN KECAMATAN BLANAKAN UNTUK SELALU MENJAGA KAMTIBMAS YANG MENYEJUKAN DI MASYARAKAT MENJELANG PEMILU DAN PENGAWASAN PETANI BLANAKAN DALAM KEBUTUHAN BBM SOLAR.

Kapolsek Blanakan melaksanakan Patroli dialogis Sambang dengan Camat Blanakan dan kepala UPTD Pertanian Kecamatan Blanakan untuk selalu menjaga kamtibmas yang menyejukan di masyarakat menjelang Pemilu dan pengawasan petani Blanakan dalam kebutuhan BBM SOLAR dan Himbauan Kamtibmas antisipasi cuaca Alam yang extrem dan Kebakaran Perkebunan, serta memberikan himbauan dan pesan Kamtibmas supaya berhati-hati terhadap terjadinya kebakaran lahan perkebunan.

Bacaan Lainnya

Iptu Andri sugiarto S.I.P, M.A.P Kapolsek Blanakan – Polres Subang menerangkan, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Camat Blanakan dan kepala UPTD Pertanian Kecamatan Blanakan untuk selalu menjaga kamtibmas yang menyejukan di masyarakat menjelang Pemilu dan pengawasan petani Blanakan dalam kebutuhan BBM SOLAR dan himbauan kamtibmas menjaga situasi selalu aman menjelang pemilu dan berdialog guna menjalin silaturahmi, serta memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga pemukiman Masyarakat Desa Blanakan Kecamatan Blanakan Kab. Subang.

Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Blanakan menyampaikan bahwa Dalam kegiatan tersebut, Kami menyampaikan pesan – pesan kamtibmas, yang intinya masyarakat agar waspada terhadap kejahatan pencurian Curas, Curat, Curanmor (C3) dan kejahatan lainnya. Dan bilamana ada kejadian gangguan kamtibmas dan berhati-hati kebakaran lahan perkebunan, agar cepat melapor ke Polsek Blanakan.

Selanjutnya Polsek Blanakan mengajak warga masyarakat agar bersama-sama dengan Polri dalam menjaga dan memelihara keamananan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), guna terwujud Kamtibmas yang kondusif”. Terang Kapolsek Blanakan.

BACA JUGA  RTP Korban Kekerasan Anak di Bawah Umur, Noven Desak Kepolisian Segera Tangkap Pelakunya

Sumber : Humas Polsek Blanakan

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *