Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK Terima Kunjungan Silaturahmi Dengan Aliansi Masyarakat Tzu – Chi Kota Tebingtinggi

Tebing tinggi-koranlibasnews.com
Pada hari Jumat (29/01/2021) sekitar Pukul; 09.30 Wib di Ruangan Kapolres Tebing Tinggi Kota Tebingtinggi- Sumut,, Kapolres Tebing Tinggi AKBP AGUS SUGIYARSO, S.IK menerima Kunjungan Silahturahmi dengan Aliansi Masyarakat dari Tzu – Chi Kota Tebing Tinggi yang dipimpin WARDI.

Acara Silaturahmi turut dihadiri,, Kasat Binmas AKP FM. TARIGAN,, dan Kasat Intelkam AKP SYARIFUDDIN

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kapolres Tebingtinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK mengatakan,, Kami Polres Tebing Tinggi mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Bapak bapak dari Tzu Chi Kota Tebing Tinggi.

Libasimg-20210129-wa0023

Mari kita sama sama untuk menjaga siruasi Kamtibmas di lingkungan kita masing2 dan kita ikuti selalu Protokol Kesehatan, kata pak kapolres.

Lanjutnya, Kami Polres Tebing Tinggi telah membuat Polisi Mantap sebagai wujud kepedulian Polres Tebing Tinggi kepada Masyarakat, terang pak kapolres.

Kemudian Aliansi Tzu Chi mengucapkan banyak terima Kasih kepada Bapak Kapolres yang telah menerima kunjungan kami dengan baik, semoga Silatuarahmi ini tetap kita jalin dengan baik.

Giat silaturahmi berjalan dengan aman dan baik.

Penulis : Markus Libas

Editor. : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bupati Soekirman Dan Wabup Darma Wijaya Hadiri Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kabupaten Sergai Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *