Kakon Antar Brak Salurkan Bansos Dari Banprov Berupa Beras Kepada 211 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Pekon Antar Brak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus menyalurkan bantuan sosial beras kepada warganya pada hari Selasa 03/10/2023 bertempat di aula gedung serba guna Pekon Antar Brak.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa Program Bansos Beras 10 Kg: Bantuan Kemanusiaan Untuk Mengatasi Krisis Pangan di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Melalui Pemerintah Indonesia meluncurkan program Bansos Beras 10 Kg sebagai upaya konkret untuk membantu warga negara yang terdampak oleh krisis pangan..

Kakon”Viendra Sari kepada Awak Media Libas Grup mengatakan bahwa , penyaluran bansos beras 10 kg ini untuk Pekon Antar Brak di salurkan kepada 211 warga sesuai data dari Provinsi Lampung melalui Dinsos Tanggamus yang ada di DTKS.”terangnya..

Kakon Viendra Sari juga mengatakan keluhannya terkait masih adanya warga Pekon Antar Brak yang sangat layak menerima bantuan namun di DTKS ataupun data dari Dinsos Tanggamus belum masuk sehingga berharap ke depan untuk dapat masuk sebagai penerima bantuan .harapnya.

Beberapa warga penerima bansos beras yang Awak Media temui mengatakan bahwa ,”Merasa senang dengan adanya bantuan beras dari pemerintah dan berharap selalu dapat bantuan seperti ini .”harapnya.

Warga lainya juga merasa senang dan terima kasih atas adanya bantuan beras 10 Kg dari pemerintah tersebut” pungkasnya

Penulis : Eko

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  MUSTAFA KUKUHKAN RELAWANNYA DI TANGGAMUS

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *