Kades Rancabango Dampingi Penyaluran BST Kemensos Di Dusun Manganti

Subang-koranlibasnews.com Kepala Desa Rancabango H.Rasam Suherman dampingi penyaluran BST Kemensos melalui pihak PT Pos Indonesia persero unit Patokbeusi acara penyaluran di Dusun Manganti Desa Rancabango Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang Sabtu (17/4/21) berjalan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

H.Rasam Suherman menyampaikan, sebanyak 176 kepala keluarga mendapatkan bantuan sosial tunai kemensos yang di bagikan pihak Pos unit Patokbeusi dengan nominal bantuan 600 ribu per KPM terhitung bulan maret dan april.

Bacaan Lainnya

Ia dan aparatur desa selalu mengingatkan setiap keluarga penerima manfaat di haruskan penuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19, yang saat ini terus berlangsung. Seperti yang di tetapkan pemerintah tentang 3 M.

Memenuhi peralatan kebersihan yang di antaranya senitezer, tempat cuci tangan,serta pembagian masker bagi KPM yang tidak membawa masker di area penyaluran BST tersebut ujar H.Rasam Suherman.

Ia pun berharap agar bantuan yang telah di realisasikan kepada masyarakat, baik itu dari bantuan BST Kemensos, BST kabupaten, BLT DD dan bantuan lainnya dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Mudah-mudahan wabah virus ini bisa segera di atasi di wilayah kita tutup pria mantan purnawirawan perwira polisi ini. Pungkasnya

Penulis : Uta Libas

Editor    : Fikri 

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Sasar Lansia, Bhabinkamtibmas dampingi Vaksinator Laksanakan Vaksin Door to Door.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *