Juru Bicara Warga Desa Tanjung Agung,Tagih Janji Kejari, Inspektorat Tanggamus

Tanggamus-koranlibasnews.com Indikasi dugaan korupsi oleh oknum KAKON SUBHAN yakni Desa Tanjung Agung Kecamatan Pugung  Kabupaten Tanggamus tersendat-sendat atau di peti emaskan !!…?.tidak ada kelanjutan atau kepastian yang jelas.

FIKRI YANTO.SH selaku Juru bicara warga masyarakat Desa Tanjung Agung dalam hal ini telah melaporkan terkait ADD dan DD Anggaran tahun 2018 dan 2019 kepada Kejaksaan Negeri Tanggamus.

Bacaan Lainnya

Akan tetapi belum ada kepastian yang jelas dan hanya janji-janji saja,ungkapnya.

Libas20200309_103043

FIKRI YANTO.SH juga yang turut pendampingan ke Inspektorat Pemkab Tanggamus pada saat itu berkas laporan anggaran tahun 2018-2019 yang di duga di selewengkan oleh KAKON SUBHAN dan secara admitrasi berkas laporan sudah di Terima pihak Kejaksaan dan Inspektorat bahkan berkas laporan unit Tipikor polres Tanggamus sudah di Terima semuanya.

Akan tetapi pada kenyataannya pihak inspektorat Tanggamus mengenai penyelewengan ADD dan DD anggaran tahun 2018-2019 oleh KAKON SUBHAN tidak pernah turun kelapangan ataupun Audit kayanya di peti emaskan ada apa dengan Irda terhadap KAKON SUBHAN.

padahal di berkas laporan dari ini maka kami temukan adanya indikasi penyelewengan anggaran Dana Desa tahun 2018-2019 yang di lakukan oknum KAKON SUBHAN. paparnya.

FIKRI YANTO.SH dalam hal ini selaku Juru bicara dan juga atas nama masyarakat Desa Tanjung Agung menuntut dan memohon kepada aparat penegak hukum yang terkait terutama Kejaksaan Negeri Tanggamus untuk segera menuntaskan persoalan ini.

Pada waktu terakhir kita cek ke kejaksaan Tanggamus di Pidsus berjanji akan menyelesaikan persoalan ini segera terkait penyelewengan anggaran Dana Desa tahun 2018-2019 yang di lakukan oleh KAKON SUBHAN .

namun sampai hari ini tidak ada kejelasan tegas FIKRI.

FIKRI YANTO. SH mengatakan semua ini bukan apa, agar segera diperhatikan dan segera dituntaskan biar ada efek jera bagi pelakunya.

Masyarakat Desa Tanjung Agung sebetulnya akan demo secara besar-besaran, saya masih dengan cara diplomasi akan tetapi kalau jalannya tidak jelas apa boleh buat kita akan bertindak, tandasnya.

Penulis : Tim Libas

Editor   : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Buntut Pemberitaan Miring Di Media Online Pemilik Media Nyaris Di Serempet Mobil

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *