Jembatan Pelimpas Jebol Jalan Suka Jadi Terendam Banjir, Pemerintahan Pekon Suka Agung Barat Bantu Warga Menyeberang

Tanggamus-koranlibasnews.com Jembatan Pelimpas Dusun Sribuana yang menghubungkan dua Pekon Yaitu Suka Agung Barat Dan Suka Agung Kecamatan Bulok Kabupaten Tanggamus Mengakibatkan Jalan Suka Jadi terendam banjir dan memutus akses darat akibat air Sungai Sribuana meluap akibat curah hujan tinggi pada hari Selasa Kemaren.

Merespon kondisi ini Kepala Pekon Suka Agung barat bersama Staf dan dibantu masyarakat berinisiatif membantu pengendara bermotor menyeberang dan orang pada situasi emergency.

Bacaan Lainnya

Dikonfirmasi rabu 03/02/2021,Kepala Pekon Suka Agung barat”Erwin Isnendi menyebut ketinggian luapan air sungai Sribuana Mengakibatkan jembatan Pelimpas Jebol Dan Merendam Jalan Suka Jadi Menghubungkan dua Dusun cukup tinggi bahkan mencapai 30 Centi meter di atas jembatan.

Hari ini kami selaku Pemerintahan Pekon Suka Agung barat dibantu masyarakat membantu menyeberangkan kendaraan roda dua pada titik banjir yang berjarak kurang lebih 200 meter,” katanya.

Tim gabungan staf Pekon juga warga sekitar terus melakukan monitoring terhadap potensi adanya dampak banjir yang meluas ke permukiman warga.

Kepala Pekon Suka Agung Barat menyebut adanya banjir yang memutus akses dua Dusun mengakibatkan masyarakat kesulitan dalam beraktifitas karena jalur tersebut menjadi akses utama jalur darat bagi masyarakat yang hendak bepergian.

Salah seorang pengguna jalan mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan dari Pemerintahan Pekon Suka Agung barat dan warga sekitar untuk menyebrangi jembatan yang tertutup air itu, sehingga dirinya tetap bisa menyeberang meskipun ia serta kedaraan roda dua yang ditumpanginya harus menyebrang didorong .pungkasnya

Penulis : Apdal Libas

Sumber : Pekon Suka Agung barat

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Polres Metro Jakarta Barat Berhasil Mengamankan 2 Orang Kurir Ganja Kedongdong

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *