Jelang Puasa Pemerintahan Pekon Sukamulya Cairkan BLT DD 2022 Untuk Bantuan 3 Bulan Kepada 115 KPM

Tanggamus-koranlibasnews.com Menjelang bulan Ramadhan Tahun 2022 Pemerintah Pekon Sukamulya Kecamatan Pugung Kabupaten Tanggamus gelontor Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) anggaran  tahun 2022 kepada 115 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sekaligus untuk 3 bulan (Januari-Febuari-Maret) di Aula Pekon Sukamulya Juma’at 25/03/2022.

Bacaan Lainnya

Pj.Kepala Pekon Sukamulya Hendarwin,SE  mengatakan mencairkan anggaran BLT-DD  tersebut merupakan bantuan dalam penanganan masyarakat terdampak pandemi Covid-19 di wilayahnya yang saat ini pandemi tersebut  masih berlangsung.

Saat ini akan menjelang bulan Rahmadan kebutuhan masyarakatnya dipastikan sangat membutuhkan dan  mengharapkan apa lagi harga kebutuhan pokok sudah mulai naik ,sehingga pencairan bantuan ini dicairkan sekaligus selama 3 bulan dengan harapan bisa membantu meringankan beban mereka dan juga diharapkan agar mereka  bisa benar benar menggunakan bantuannya tersebut dengan baik ujarnya.

Pj.Hendarwin,SE juga menambahkan pencairan bantuan tersebut di Pekon sukamulya sesuai kebijakan pemerintah.

Saat ini mereka diberlakukan aturan dalam penerimaan BLT-DD harus menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dan menunjukan surat sudah divaksin minimal dosis pertama. pungkasnya

Penulis : Jagat Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Bupati Tanggamus Menghadiri Pelantikan Pimpinan Badan Amil Zakat

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *