Jam Komandan, Dandim 0906/Tenggarong Sampaikan Kita Harus Bisa Menjadi Contoh Dan Tauladan

 

KUTAI KARTANEGARA – Komandan Kodim 0906/Tenggarong, Letkol Inf. Charles Alling sampaikan kita harus bisa menjadi contoh dan tauladan ditengah lingkungan masyarakat pada Jam Komandan (Jamdan) yang digelar di pendopo Bupati Kukar Jl. Mulawarman Kelurahan Panji Kecamatan Tenggarong Kabupaten Kutai Kartanegara, Senin, (18/1/2021).

Penyampaian tersebut dikatakannya dihadapan ratusan Prajurit dan PNS Kodim 0906/Tenggarong saat mengikuti gelaran Jamdan.

“Sebagai seorang Prajurit kita harus bisa menempatkan diri dan menjadi contoh serta tauladan bagi warga masyarakat”, sebut Dandim.

Dandim juga menekankan kepada anggotanya untuk selalu memproteksi diri dan keluarga agar selalu menjaga kesehatan ditengah pandemi covid- 19.

img-20210118-wa0108

Selain itu Dandim juga menyampaikan kepada para anggotanya agar mensosialisasikan ditengah pro dan kontra beredarnya vaksin covid- 19, bahwa vaksin itu benar-benar aman dan halal.

Diketahui bersama bahwa ditengah pandemi covid- 19, Kodim 0906/Tenggarong bersinergi dengan Pemkab Kutai Kartanegara dan instansi terkait selalu gencar sosialisasi serta melaksanakan penerapan protokol kesehatan di wilayah Kukar.

Sumber: Kodim 0906/Tgr

Barata

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Reses,,,,,!! Heri S Mohza Tampung Aspirasi dan Keluhan Warga.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *