JAJARAN PEMERINTAHAN DESA LIMAU BERSAMA BABINKAMTIBMAS BABINSA DAN PEMILIK KANDANG AYAM MELAKUKAN PEYEMROTAN DESINFEKTAN SECARA MASAL

Banyuasin-koranlibasnews.com Antisipasi untuk pencegahan virus covit 19 yang terkenal ganas dan mematikan jajaran pemerintahan desa limau bersama BABINKAMTIBMAS bapak Brika Firli dan BABINSA Bapak Serma Agus Manto kerja sama dengan pemilik kandang ayam yang berada diwilayah desa limau melakukan penyemprotan Desinfektan seperti yang diperintahkan oleh bupati Banyuasin bapak H.ASKOLANI JASI melalui camat kecamatan sembawa.

sesuai dengan peraturan pemerintah nomor 40 tahu1991 penangulangan waba penyakit serta merujuk keputusan presiden republik indonesia nomor 7 tahun 2020 gugus tegas dalam penanganan virus covid 19.

Bacaan Lainnya

LibasIMG-20200416-WA0036

Kepala desa limau Muhamad Dina bercomentar kita beserta jajaran pemerintahan desa limau bersama BABINKAMTIBMAS dan BABINSA bekerja sama dengan pemilik kandang ayam yang berada diwelaya desa limau bersatu padu saling dukung mendukung melakukan penyemprotan Desinfektan guna antisipasi pencegahan meyebar virus covit 19 yang sangat ganas dan mematikan.

Peyemprotan Desinfektan dilaksanakannya pada warung warung pedagang,rumah Ibadah,pekarangan,pasilitas umum dan dpd yang telah bersatu padu guna mencega dari penyebaran virus covit 19.

LibasIMG-20200416-WA0035

Kegiatan penyemprotan Desinfektan rutin kita lakukan dua kali dalam satu minggu. Harapan kami mudah mudahan virus covit yang sangat ganas dan mematikan tak meyebar diwilaya kabupaten Banyuasin khususnya desa limau.dan kami oktimis semoga virus covid 19 cepat berakhir agar perekonomian dan desa limau tercipta sebuah desa yang makmur tercipta lingkungan nya yang indah masyarakatnya damai dan urusan lancar ungkap beliau tandas.

Ditempat terpisah beberapa warga angkat bicara saat diwawancarai awak media libas news.kami sanggat puas dan bangga dipimpin oleh beliau karena beliau sangat memperhatikan warganya dan selalu mengutama kan kepentingan dan keselamatan warga nya.semoga beliau jadi contoh sosok pemimpin terbaik di antara peminpin yang lain di kabupaten Banyuasin.

LibasIMG-20200416-WA0033

Lanjutkan kepala desa ku dengan langkah langkah mu yang positip semoga dalam kepemimpinan bapak, desa aman terkendali dan dijauhkan dari segalah ancaman waba virus covid 19.Harapan kami semoga virus cepat berakhir dan desa aman terkendali serta perekonomian kembali normal seperti sediakala ungkapnya.

Penulis : Yulius libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Rapat Paripurna.Tahunan LKPJ 2021, Bertempatan Di Kantor DPRD Tubaba.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *