Hari Terakhir Penyaluran Bansos Beras 10 Kg Kecamatan Blanakan

Subang-koranlibasnews.com Penyaluran bantuan sosial dari pemerintah untuk mengatasi krisis pangan di Indonesia berupa beras 10 kg pada bulan November 2023 terus bergulir di seluruh wilayah Indonesia.

Pada hari Minggu (12/10/2023), Kantor Pos Kecamatan Blanakan melaksanakan penyaluran hari terakhir untuk dua desa yaitu sebanyak 1.075 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Desa Cilamaya Girang dan 903 KPM Desa Rawameneng.

Bacaan Lainnya

“Untuk Kecamatan Blanakan sendiri ada sebanyak 7.101 KPM dari total 9 desa,” jelas Budiman, S.Pd., Koordinator Pekerja Harian Lepas (PHL) Kantor Pos Blanakan.(12/10/2023)

Budi menambahkan bahwa untuk penyaluran kali ini alami sedikit keterlambatan distribusi sehingga petugas harus menunggu terlebih dahulu.

“Alhamdulillah penyaluran bansos beras 10 kg hingga hari terakhir berjalan lancar tanpa kendala yang signifikan,” ungkap Epi Supriadi, Kepala Kantor Pos Blanakan.

Pada penyaluran di hari terakhir, untuk KPM Desa Cilamaya Girang di laksanakan di Kantor Pos Blanakan sedangkan untuk Desa Rawameneng dilaksanakan di Kantor Desa Rawameneng.

Penulis : Uta/Nanang suparman

Editor : Redaksi

 

LIBAS GROUPbanner 728x120banner 728x90
BACA JUGA  Alhamdulillah BST Kemensos Tahap II Tambahan 154 KK Desa Rancajaya Hari Ini Mulai Disalurkan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *