Guna Asah Kemampuan Menembak Dengan Tepat dan Cepat Prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY Melaksanakan Latihan

Kodam Jaya Tangerang – Guna mengasah kemampuan menembak pistol dengan tepat dan cepat, prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY melaksanakan latihan menembak Pistol di lapangan tembak Rangkok, Kamis (12/09/2024).

Dalam latihan menembak pistol tersebut para prajurit Batalyon Arhanud 6/BAY mendapatkan materi tentang pengenalan dan karakteristik senjata, gangguan dan cara mengatasinya, pengetahuan sasaran, teknik menembak, teknik membidik, sikap menembak, teknik menarik pelatuk, kemudian tembakan pelan sikap berdiri dan tembak cepat sikap berdiri.

Komandan Batalyon Arhanud 6/BAY Letkol Arh Yusuf Winarno S.I.P.,M.Han., mengatakan latihan menembak Pistol ini dilakukan selain untuk membekali Para Prajurit Rangkok agar mampu melaksanakan menembak pistol dengan baik, cepat dan tepat dalam berbagai sikap yang baik dan benar, juga untuk menambah pengalaman dan menjadi bekal dalam mendukung penugasan nantinya.

“Laksanakan latihan sesuai dengan arahan instruktur serta utamakan faktor keamanan dan keselamatan agar latihan berjalan lancar dan aman,” pesan Danyon Arhanud 6/BAY. (Red)

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Ketua Umum LBH LIBAS Kembali Laporkan Ke APH ,Mantan Kakon Tanjung Agung Indikasi Korupsi Pada Kegiatan Tahun 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *