Gebyar Vaksinasi Guru Se Kecamatan Sipispis DiGelar Di SMK N1 Sipispis

Sergai-koranlibasnews.com
Gebyar Vaksinasi 12 Ribu Covid 19 Guru Se Kecamatan Sipispis diGelar di SMK Negeri 1 Sipispis yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman Nomor 27 Sipispis Desa Sipispis Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai – Sumatera Utara. Acara Vaksinasi berlangsung mulai pada hari Selasa (15/06/2021) yang dimulai sekitar pukul 08.30 wib.

Gebyar Vaksinasi ini, dipimpin Langsung oleh Kepala Puskesmas Sipispis dr. Risnawati Bangun M.Kes bersama Tim Medis dari Puskesmas Sipispis.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Gebyar Vaksinasi ini di Monitoring Langsung Oleh Camat Sipispis MH Tambunan SE didampingi Sekcam Sipispis Herman Batubara beserta jajaran, Kapolsek Sipispis AKP Saepullah S.Sos yang didampingi Kanit Binmas Polsek Sipispis Ipda Robin Sitinjak beserta para Bhabinkamtibmas, Danramil 15 Sipispis Kapt Inf. B. Lumban Raja yang diwakili Serka M. Silalahi, Korwil Sipispis Ramna Sinaga S.Pd dan Staf, Kepala SMK N1 Sipispis Drs Sahbudiman D Saragih M.Si, Kepala SMA N1 Sipispis Drs Rasimin Purba M.Si dan Staf, Kepala SMP N2 Sipispis M. Asrul Sani dan Staf, Kepala MTs.S Gunung Pamela Suyanto S.Pd.I, Para Kepala SD Negeri dan Swasta Se Kecamatan Sipispis, Para Kepala SMP Swasta Se Kecamatan Sipispis Dan diikuti para peserta Vaksinasi yakni Guru Setingkat SD, Guru Setingkat SMP dan Guru Setingkat SMA/SMK baik dari Sekolah Negeri maupun Sekolah Swasta Se Kecamatan Sipispis Kabupaten Serdang Bedagai.

libasIMG-20210615-WA0006

Rencananya Kegiatan vaksinasi yang berlangsung ini digelar dari Selasa – Rabu (15 – 16/06/2022).

Camat Sipispis MH Tambunan disela sela kegiatan saat dikonfirmasi media pada hari yang sama mengatakan, kita harapkan kegiatan ini dapat berlangsung dan diikuti antusias oleh peserta, dan saya berterima kasih kepada Kepala SMK N1 Sipispis Bapak Drs. Syahbudiman D Saragih M.Si yang telah berpartisifasi memfasilitasi tempat dan lokasi kegiatan vaksinasi ini, kata pak camat yang mudah senyum ini.

Kepala Puskesmas Sipispis dr. Risnawati Bangun M.Kes disela sela kegiatan yang berlangsung pada hari uang sama kepada media ini mengatakan, sebagai pelaksana kegiatan vaksinasi, saya berharap kegiatan vaksinasi ini dapat diikuti para peserta dengan antusias, kata bu kapus.

libasIMG-20210615-WA0008

Dan Kepala Sekolah SMK N1 Sipispis Drs. Syahbudiman D. Saragih M.Si disela sela kegiatan mengatakan, saya berharap agar kegiatan vaksinasi ini agar dapat berjalan dengan baik sebagai mana yang diharapkan. Dan Harapan saya agar kegiatan vaksinasi ini dapat diikuti para peserta vaksinasi dengan antusias, kata bapak yang ramah ini.

Pantau Media ini Kegiatan Berjalan dengan Tertib, aman dan Lancar.

Penulis : Markus Silaen

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Syukuran Pembangunan Jalan di Tanjung Beringin, Bupati Sergai: “Jaga dan Rawat Jalan Ini”

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *