Festival Nasi Uduk dibuka Pj Wali Kota Bekasi, Gani sebut ; Lestarikan Makanan Khas Daerah

KOTA BEKASI – Festival Nasi Uduk yang diselenggarakan di Lapangan Kantor Wali Kota Bekasi Jl. Jend A. Yani No.1 oleh Asosiasi Pengusaha Jasa Boga Indonesia (APJI) bertujuan untuk melestarikan makanan khas daerah dan menumbuhkan nilai UMKM di Kota Bekasi. (30/08/24).

Penjabat (Pj). Wali Kota Bekasi Gani Muhamad berikan apresiasi Penyelenggara kegiatan ini karena di Kota Bekasi sangat terkenal dengan khas makanan maupun budaya daerah yang dikenal dengan Betawi. Kegiatan yang berlangsung ini adalah bentuk pelestarian kuliner tradisional warisan nusantara yang terus akan tetap dijaga.

Gani menyebut kegiatan yang dibuat oleh APJI ini merupakan karya yang sangat luar biasa dengan menampilkan keunikan dari berbagai macam makanan yang dihias dan punya cita rasa berbeda-beda, oleh Karena itu banyaknya kuliner ini terutamanya ialah khas dari Kota Bekasi ini Nasi Uduk

“Sangat senang, Apresiasi setinggi-tingginya. Banyak kreasi atau kreatifitas yang dipersembahkan dalam kuliner pada pagi ini, dari mulai tumpeng juga udah keliatan unik apa lagi cita rasanya, udah pasti enak tentunya kan.” Ucap Gani.

Oleh karena itu Gani menyambut baik terhadap kegiatan ini sebagai upaya memotivasi dan meningkatkan pemahaman para pelaku usaha Nasi Uduk serta sebagai penguatan kemitraan.

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Gelar Operasi Yustisi, Satpolairud Polres Sergai Bagikan Masker Ke Nelayan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *