DPRD KABUPATEN PESISIR BARAT DAPIL 1 ADAKAN RESES TAHUN ANGGARAN 2022

Pesisir barat-koranlibasnews.com
Dewan perwakilan rakyat daerah dari dapil 1 kabupaten pesisir barat mengadakan kunjungan dikelurahan pasar kota krui dengan tajuk pada Reses tahun anggaran 2022 yang mana dilaksanakan di aula kelurahan pasar kota krui Kamis 24-02-2022.

Hadir diacara tersebut seluruh anggota dewan perwakilan rakyat daerah didapil 1 yakni Bp Hi Liswandi, Bp Rohan Efendi, Bp Fadli Ahmadi, Bp Erwin gustom, dan Bp Ikhwan ihwanda(dang mek),babinsa , Babinkamtibmas, dan seluruh staf kelurahan juga warga/masyarakat serta tokoh tokoh masyarakat sekelurahan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang disampai oleh lurah pasar kota bp sartono bahwa dia mengharapkan pada warganya supaya dapat menyampaikan keluhan yang ada dimasyarakat baik itu fisik, budaya, kesenian dan lainya disegala bidang yang ada dilingkup lingkungan masing masing.

Menginjak pada sesi tanya jawab masyarakat yang sangat antusias menyampaikan aspirasinya masing masing karna kelurahan pasar kota yang terdiri dari enam lingkungan bisa dikatakan jauh ketinggalan dari segi pembangunan begitu banyak pembangunan yang belum terkaper oleh pemerintah daerah kabupaten pesisir barat untuk kelurahan pasar kota.

Dalam kesempatan ini Ada tanggapan positip dari dewan perwakilan rakyat daerah selaku perpanjangan tangan rakyat untuk pemerintah mereka sangaat senang dan bangga dengan adanya usulan dari warga yang mewakili masyarakat/warga kelurahan.

Seperti yang disampaikan oleh Bp Rohan Efendi yang mewakili DPRD dalam kunjungan Reses tersebut bahwa mereka sangat senang bertemu langsung dengan masyarakat khususnya warga pasar kota krui ini, dan dari keseluruhan anggota dprd dapil 1 mekomitmen siap mengawal dan menyampaikan atas usulan dan keluhan dari masyarakatnya ke pemerintah daerah kabupaten, ungkapnya.

Penulis : Andi Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Masyarakat Kampong Perangusan Kecewa Surat Masuk Di Kecamatan Gunung Meriah Diduga Membeku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *