Dengan Do’a Dan Dukungan Masyarakat, Nina Herlina S.Pd Daftar Sebagai Bakal Calon Kepala Desa Gempol Sari

Subang-koranlibasnews.com Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan dilaksanakan secara serentak pada bulan tanggal 3 Desember 2023 mendatang.

Seperti di wilayah Desa Gempol Sari, Kecamatan Patokbeusi Kabupaten Subang sampai Berita ini diturunkan baru ada empat bakal calon kades yang sudah mendaftar dan mengembalikan berkas persyaratan, termasuk salah satunya Nina Herlina S.Pd dengan di dampingi beberapa warga dan partisipan, resmi mendaftar sebagai bakal calon kades Gempol Sari dan sudah menyerahkan berkas pendaftaran kepada panitia Pilkades, Senin 04/09/2023 , di ruang sekretariat pendaftaran Pilkades Gempol Sari.

Bacaan Lainnya

Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat setempat, Nina Herlina S.Pd optimis maju dalam pilkades dan berkomitmen untuk membangun Desa Gempol Sari lebih baik.

“Alhamdulillah, banyak warga yang mendukung dan mendorong saya untuk maju menjadi kades, ini merupakan sebuah amanah yang harus dilaksanakan dengan baik dan bersama-sama memajukan desa” Ujarnya.

Nina Herlina S.Pd dalam arahannya ia mengatakan suatu keberhasilan dalam pembangunan desa akan bergantung pada kepala desanya.

Kesejahteraan, kualitas pelayanan, pemanfaatan dan pengembangan aset/potensi wilayah, pemberdayaan masyarakat dan beberapa aspek lainya tergantung pada kebijakan kepala desa” Tegasnya.

Dalam program kerja yang digagas Nina Herlina S.Pd nantinya, meliputi bidang pemerintahan, bidang pembangunan, bidang pembinaan dan pemberdayaan masyarakat desa.

Dalam bidang pemerintahan, pihaknya akan terus mendorong aparatur pemdes Gempol Sari untuk bersama-sama profesionalisme
dan menanamkan rasa tanggungjawab dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat.

BACA JUGA  UNGKAPAN DIVISI TEKNIS PENYELENGGARA PPK PATOKBEUSI MELATIH DIRI, BERTANGGUNG JAWAB CERMAT DAN IKHLAS

Berangkat Dengan do’a dan dukungan dari masyarakat ia merasa terpanggil untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dengan mencoba mencalonkan diri menjadi balon Kepala Desa Gempol Sari.

“Insya Allah sudah siap lahir batin. Sederhana saja visi misinya, intinya bersama-sama ingin memajukan desa” Paparnya

Seusai melakukan pendaftaran. Ia mengatakan, akan melanjutkan silaturahmi dengan tokoh masyarakat desa, meminta arahan dan masukan dalam membangun desa Gempol Sari ke depan.

“Berkas pendaftaran sudah di serahkan ke panitia. Selanjutnya saya akan terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen dan tokoh masyarakat desa meminta do’a restu serta masukan untuk sama-sama membangun desa.”

Di akhir wawancara Nina Herlina S.Pd mengajak kepada masyarakat, baik tokoh masyarakat, pemuda dan khususnya seluruh tim dan relawan saya agar tetap menjaga stabilitas dan kondusifitas Desa Gempol Sari di momentum Pilkades saat ini pungkasnya.

Penulis : Ujang Nurhadi/Uta

Editor : Redaksi

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *