Dandim 0507/Bekasi apresiasi kontribusi Letkol Inf Naryanto selama menjabat Danyonif 202/Tajimalela bagi Masyarakat Kota Bekasi

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., beserta Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Fitri Rico Ricardo hadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Danyonif 202/Tajimalela, di lapangan Yonif 202/Tajimalela, Jalan Siliwangi, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. Senin, (12/9/2024).

Serah terima jabatan Danyonif 202/Tajimalela ini, dipimpin oleh Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) 1/Jaya Sakti Kolonel Inf Thomas Rajunio yang ditandai dengan penyerahan Tunggul Batalyon Infanteri Danyonif 202/Tajimalela penyematan tanda pangkat dan jabatan, penyerahan tongkat komando oleh Letkol Inf Naryanto., S.Kom dan di terima oleh Mayor Inf David Nur Hadiyansyah S.Sos.,M.A.P., yang di sahkan dengan penandatanganan naskah serah terima.

Bacaan Lainnya

Terlihat di lokasi acara, kegiatan serah terima jabatan tersebut berjalan secara khidmat. Acara tersebut juga semakin meriah saat di suguhkan beberapa atraksi seperti Drumband Canka Tajimalela, Peragaan beladiri karate, doublestick, pisau karambit, peragaan pemecahan Hebel, pematahan besi dan atraksi menarik mobil dengan lampu neon dan diakhiri dengan ramah tamah.

Usai pelaksanaan kegiatan, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., menuturkan kepada media Pendim, “Sebagaimana kita pahami, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.”tuturnya.

“Saya berharap hendaklah tali silaturahim yeng telah terjalin ini tidak putus dan teruslah berkarya dan berbuat yang terbaik di manapun berada.”terangnya.

BACA JUGA  Wabup Darma Wijaya Hadiri Kegiatan MUSORKAB KONI

Sebelum meninggalkan lokasi acara, Dandim 0507/Bekasi Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., turut menyerahkan cendramata kepada Letkol Inf Naryanto., S.Kom., sebagai wujud apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerjasama selama menjabat menjadi Danyonif 202/Tajimalela.

Turut hadir dalam Upacara Sertijab tersebut mantan pejabat Danbrigif 1 Letjend TNI Sony Apriyanto yang saat ini menjabat Kepala Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat, para pejabat mantan Komandan Yonif 202/Tm, Kolonel Arm Rico Ricardo Sirait, B.S., M.MDS., beserta Ketua Persit KCK Cabang XXI Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny.Fitri Rico Ricardo, Letkol Inf Danang Waluyo (Dandim 0509/Kab Bekasi) Wakapolres AKBP Dhani Hamdani(Wakapolres Kota Bekasi), Para Perwira yonif 202/Tajimalela), Ibu Nia Aminah (Camat Rawalumbu), Para Lurah Se-Kec Rawalumbu, Para Anggota Yonif 202/Tajimalela, Para Tamu Undangan dan Babinsa Kel Bojong Rawalumbu. (Red)

Sumber Kodim 0507/Bekasi

LIBAS GROUPbanner 728x120

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *