Daftar Ke KPUD, Tak Gentar, Pasangan Calon Partai Golkar H Murnis-H Syamsurizal Optimis Menangkan Pilkada Rohul Tahun 2024

ROKAN HULU- Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang diusung Partai Berlambang Pohon Beringin, Murnis-Samsurizal secara resmi mendapatkan diri ke Kantor KPUD Rohul, Kamis (29/8/2024),

Setelah dilakukan pemeriksaan berkas, akhirnya KPUD Rohul yang diketuai Cepi Abdul Husein, di dampingi Komisioner KPUD, kemudian disaksikan Komisioner Bawaslu Rohul Pasangan Murnis-Syamsurizal resmi diterima.

Dalam pendaftaran tersebut, Paslon H Murnis-Syamsurizal, di dampingi Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Sari Antoni SH, Sekretaris DPD II Partai Golkar Rohul Nono Patria Pratama SE, Pengurus, Fungsionaris, Kader, Simpatisan dan lainnya.

Pasca pendaftaran Paslon Harmonis ini, Calon Bupati H Murnis, menyampaikan mengingat Partai Golkar sudah berpengalaman dalam perhelatan demokrasi, Dirinya tak gentar dan optimis memenangkan Pilkada Tahun 2024 ini.

“Pendaftaran dinyatakan diterima, Insha Allah menang,” kata H Murnis.

Di tempat yang sama, Ketua DPD II Partai Golkar Rohul Sari Antoni SH, dirinya yakin bisa memenangkan Paslon H Murnis- H Syamsurizal, termasuk di Wilayah Tambusai-Tambusai Utara

“Saya berada di Tambusai-Tambusai Utara, Kami bersama Paslon H Murnis- H Syamsurizal akan berjuang untuk menang,” paparnya.

Sekertaris DPD II Partai Golkar Rohul Nono Patria Pratama SE, dengan tegas menyampaikan Partai Golkar selain Partai yang berpengalaman, terbukti Pileg yang lalu raih Suara terbanyak.

” Kita targetkan 100 Ribu Suara untuk memenangkan Paslon H Murnis- H Syamsurizal untuk menang pada Pilkada ini,” pungkasnya mengakhiri.

Tampak pendaftaran Paslon H Murnis-H Syamsurizal, untuk pengamanan yang ketat, dilakukan Unsur Personil TNI Polri, Satpol PP dan Dishub yang dipantau langsung Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH (red)

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) Tahun 2019 di Pemkab. Sergai

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *