Cekatan, Anggota Satgas TMMD Ke 111 Plamir Dinding Pos Jaga

Merangin-koranlibasnews.com
Proses Pembangunan Pos Jaga di Dusun I Desa Bukit Beringin,Kecamatan Bangko Barat, Kabupaten Merangin merupakan salah satu sasaran fisik, dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 111 Kodim 0420/Sarko, Kamis(24/06/2021).

Anggota Satgas TMMD Reguler Ke 111 yang bekerja di Pos Jaga dibantu warga melaksanakan Plamir dinding teras Pos depan Pos Jaga . Tampak bersemangat mengerjakan Plamir dibantu rekannya yang lain, dengan cekatan Kopda Marta Winanda mengerjakan Plamir dinding agar bisa dilanjutkan pengecatan Pos Jaga, sedangkan untuk cat rumah sudah siap, tinggal menunggu Plamir kering langsung pengecatan dikerjakan.

Bacaan Lainnya

Koordinator Pos Jaga, Kapten Inf Ramlan memaparkan “ kita kebut pengerjaan Pos Jaga. Kita bagi sesuai keahlian masing masing anggota Satgas dan warga. Ada yang kebagian Plamir, Pengacian, Plester lantai dan mengangkut pasir untuk bahan urug dan plesteran lantai

“ Percepatan capaian segala lini, terus dioptimalkan dengan tetap bertumpu pada sisi kualitas untuk pemberian azas manfaat yang maksimal pada warga setempat, ” Tutup Kapten Ramlan.

Penulis : Basori Libas

Editor : Redaksi

LIBAS GROUPbanner 728x120
BACA JUGA  Masyarakat Kampong Perangusan Kecewa Surat Masuk Di Kecamatan Gunung Meriah Diduga Membeku

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *