Bukti Nyata Kehadiran TNI Di Tengah-Tengah Masyarakat, Babinsa Sumarno Bantu Warga Pasang Pipa Air

Merangin-koranlibasnews.com
Babinsa Tanjung Ilir Koramil 420-08/Tabir Kodim 0420/Sarko Pelda Sumarno bersama masyarakat mengadakan kegiatan Gotong Royong (Goro) dengan sasaran pemasangan pipa air bersih yang berlokasi di RT.06 Desa Tanjung Ilir Kecamatan Tabir Kabupaten Merangin. Jum’at (15/1/2021).

Pelda Sumarno menyampaikan terkait kegiatan tersebut yang sesuai dengan agenda rutin bersama masyarakat, kali ini kami bersama-sama memasangan pipa air bersih di lingkungan guna mengairi air bersih ke rumah masyarakat, terangnya.

Bacaan Lainnya

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis,S.A.P. M.Han melalui Danramil 08/Tabir Kapten Kav Mahnun mengungkapkan bahwa goro yang dilaksanakan merupakan implementasi dalam percepatan pembangunan, khususnya dibidang infrastruktur umum di desa, hadirnya Babinsa bukti nyata kehadiran TNI di tengah-tengah masyarakat berbaur bersama memasang pipa saluran air untuk menyuplai kebutuhan air bersih ke rumah rumah warga, jelas Danramil.

“Keberadaan Babinsa di Desa Tanjung Ilir, memang nampak mengesankan suasana yang berbeda bagi masyarakat di desa itu. Keakraban antara TNI dengan masyarakat sangat terasa,” ujarnya.

“Kegiatan yang dilakukan ini, untuk membantu masyarakat berkaitan dengan kebutuhan air bersih, semoga dengan di pasangnya pipa ini di harapkan akan mencukupi kebutuhan air bersih bagi warga setempat, Selain itu, kegiatan ini meningkatkan nilai gotong royong di masyarakat khususnya dengan TNI,” Tambah Kapten Mahnun.

Penulis : Basori Libas

Editor : Fikri

LIBAS GROUP banner 728x120 banner 728x90
BACA JUGA  Anggota Satgas TMMD Ke 111 Kumandangkan Adzan Dzuhur

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *